Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 25 Agustus 2021, Nino Kritis, Andin Ungkap Jati Diri Reyna Sebenarnya

Aug 25, 2021 13:01
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan kembali tayang seperti biasa yakni pukul 19.45 WIB. Berhasil tembus 400 lebih episode, cerita yang disuguhkan pun semakin menarik. 

Malam nanti diceritakan Nino dilarikan ke rumah sakit karena menyelamatkan Reyna di pernikahan Angga dan Michele. Saat itu, Reyna hampir saja terkena lampu yang roboh. 

Untungnya Nino bergegas menolongnya. Akibatnya, tubuh Nino terkena lampu yang roboh. Nino pun langsung pingsan dan Reyna dilindungi oleh Aldebaran. Reyna sendiri menangis kesakitan karena tangannya tergores lampu yang pecah. 

Al dan Andin bergegas menyusul Nino ke rumah sakit yang sudah lebih dulu dibawa ambulans. Sementara Reyna dibawa oleh Rendy dan Mama Rosa untuk diobati tangannya. 

Angga dan Michele pun bingung kenapa bisa di hari pernikahannya ada kejadian seperti ini. Sementara, Ketrin berharap jika Nino dan Reyna akan baik-baik saja. 

Sampai di rumah sakit, Al dan Andin melihat kondisi Nino. Tampak Nino yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Bagian matanya terlihat diperban dan tampak kritis. Al pun mengatakan ke Andin jika ini sepertinya waktu yang tepat untuk mengatakan ke Nino siapa sebenarnya Reyna. 

Al takut jika ada apa-apa dengan Nino. Andin pun sambil menangis akhirnya mengatakan ke Nino yang belum sadar itu jika Reyna adalah anak kandungnya. Apakah Nino akan selamat?

Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintaaldebaranjersey arema fc
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru