Cantiknya Shandy Purnamasari "Crazy Rich Malang" yang Kini Tampil Berhijab

Aug 25, 2021 09:39
Shandy Purnamasari tampil berhijab. (Foto: Instagram shandypurnamasari)
Shandy Purnamasari tampil berhijab. (Foto: Instagram shandypurnamasari)

INDONESIATIMES - Pasangan 'Crazy Rich Malang' Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana kerap menjadi sorotan publik karena kesuksesannya dalam menjalankan beragam bisnis maupun kegiatan sosial.

Shandy Purnamasari sendiri dikenal sebagai pengusaha kosmetik.  Menyelesaikan pendidikan Jurusan Ekonomi di Universitas Airlangga, ia kini sukses mendirikan beberapa perusahaan, seperti MS Glow Beauty, MS Glow Aesthetic Clinic, dan PT Kosmetika Global Indonesia yang beroperasi di Jakarta, Surabaya, Malang, Bandung, Bintaro, Bekasi, dan Bali.

Shandy menggeluti bisnis kecantikan sejak 2018. Terbukti produknya laris manis dan sudah mempunyai banyak reseller di berbagai provinsi. Tak heran jika Shandy selalu menjadi perhatian warganet, termasuk urusan penampilan. 

Shandy Purnamasari

Baru-baru ini penampilan Shandy pun sukses membuat warganet terkejut. Pasalnya, Shandy kini mulai tampil berhijab. 

Dipantau melalui akun Instagramnya, @shandypurnamasari, Shandy mengunggah foto perdananya saat berhijab pada 9 Juli 2021. Saat itu ia membuat video Reels OOTD berhijab di akun Instagram-nya.

Dalam video itu, Shandy terlihat begitu cantik dan fashionable. "Assalamualaikum! My first reels," tulis istri juragan 99 Gilang Widya Pramana itu.

Kemudian, melalui akun Youtube sahabatnya yang juga pendiri MS Glow, Maharani Kemala, Shandy mengungkapkan awal mula dirinya memutuskan untuk berhijab. Ia mengatakan pada awal 2020, sempat mengirim pesan kepada Maharani dan bertanya apakah dia boleh berhijab.

"Ya boleh lah. Yang penting kalau sudah berhijab, hijabnya jangan dibuka lagi," begitu Maharani membalas.

Shandy pun mengaku  sudah sejak lama ingin berhijab. Keputusannya itu pun didukung oleh keluarga, termasuk sang suami Gilang Widya Pramana.

"Jadi, awalnya dari dulu sih sebenarnya sudah lama. Tapi baru tahun ini pakainya. Dari keluarga semuanya mendukung. Yang pasti itu dukungan dari keluarga suami ya. Nggak mungkin nggak izin dulu. Dari suami sendiri mendukung," kata Shandy. 

Wanita 31 tahun itu juga mengungkapkan baru tahun ini memutuskan untuk berhijab. Melalui perubahannya ini, ia berharap bisa memberikan dampak yang positif bagi pengikutnya di media sosial.

"Hidayahnya itu baru ada sekarang. Kadang-kadang kalau pakai hijab itu kan harus siap mental. Apalagi kita punya followers banyak. Banyak banget yang mengikuti. Aku itu nggak mau banget memberikan dampak buruk gitu lho," tutur Shandy.

Shandy Purnamasari 1

"Kalau aku berhijab terus merasa nggak yakin, terus aku copot? Itu aku paling takut. Dan ketika aku memutuskan berhijab itu, ya sudah dan nggak akan dilepas lagi," lanjutnya.

Shandy menegaskan  berhijab itu keinginannya sendiri.  "Aku berhijab bukan karena disuruh. Karena kalau disuruh dan bukan dari hati, nanti gimana?" ucapnya.

Saat Shandy memutuskan berhijab, menurut ibu dua anak itu, sang suami sempat terkejut. Kendati demikian, Gilang tetap memberikan dukungan untuk sang istri. 

"Dia kaget dan itu aku belum prepare beli hijab. Aku cuma punya satu warna aja. Aku bahkan belum membeli baju, hijab dan aku nggak persiapan apa-apa," terang Shandy. 

"Pagi-pagi Mas Gilang kan main kuda terus story-in aku. Tapi kan aku kepengen berhijab tapi aku bingung nolaknya bagaimana? Karena aku belum ngomong. Itu aku satu hari sebelum aku berhijab. Aku sempat nolak, besoknya aku berhijab," imbuhnya.

Setelah berhijab, Shandy mengaku senang bisa memberikan dampak pada orang lain yang terinspirasi penampilannya.

Topik
Putuskan berhijabBlogger Israel masuk Msjid NabawiPembukaan mal dan tempat ibadahcrazy rich malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru