Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 24 Agustus 2021, Apakah Nino Tetap Nekat Lakukan Tes DNA terhadap Reyna?

Penulis : Desi Kris - Editor : A Yahya

24 - Aug - 2021, 13:23

Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Spesial malam ini, sinetron Ikatan Cinta akan tayang pada pukul 21.15 WIB. Hal itu lantaran RCTI tengah memeriahkan HUT yang ke-32. 

Dalam acara HUT nanti malam yang disiarkan pukul 18.00 WIB, para pemain Ikatan Cinta akan bermain drama musikal bersama artis-artis sinetron lain di RCTI. Malam nanti diceritakan jika Elsa akhirnya dinyatakan bersalah atas kasus pembunuhan Roy. 

Ia divonis penjara selama 15 tahun 9 bulan. Melihat anaknya divonis penjara, Papa Surya dan Mama Sarah terlihat ikhlas menerimanya. Mereka merasa pantas Elsa mendapat hukuman tersebut. Saat akan digiring ke sel tahanan, Elsa menyempatkan diri untuk menemui Nino. 

Elsa meminta agar Nino tidak meninggalkannya dan bisa bersama setelah dirinya bebas nanti. Namun sayang, Nino seakan tak peduli dengan Elsa dan mengatakan jika Elsa sudah melahirkan dia akan menceraikannya. 

Elsa pun kaget dan menangis. Di sisi lain, Papa Surya mengatakan jika Elsa melahirkan bayinya akan dirawat dengan penuh kasih sayang. 

Sementara Al dan Andin sangat marah ke Nino karena masih nekat ingin mencari tahu soal identitas Reyna. Bahkan Nino menyewa pengacara agar bisa melakukan tes DNA tersebut. 

Andin pun sedih dan takut jika Nino akan tahu siapa Reyna sebenarnya. Sementara, Papa Chandra mengatakan Nino lebih baik memikirkan ulang untuk melakukan tes DNA terhadap Reyna. 

Chandra mengatakan jika apa yang disampaikan Al ada benarnya juga. Nino pun jika dia nantinya tahu Reyna anaknya ia ingin menebus kesalahannya selama ini, 

Apakah Nino akan tetap melakukan tes DNA tersebut?


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

A Yahya