Video Diduga Trailer Film Spider-Man: No Way Home Bocor di Medsos

Aug 24, 2021 10:50
Spider-Man: No Way Home (Foto: USS Feed)
Spider-Man: No Way Home (Foto: USS Feed)

INDONESIATIMES - Publik digegerkan dengan beredarnya sebuah video yang diduga trailer Spider-Man: No Way Home atau Spider-Man 3 bocor ke sejumlah platform media sosial. Video itu dikabarkan pertama kali beredar di aplikasi TikTok. 

Namun, dalam waktu singkat, video itu dihapus karena diduga melanggar hak cipta. Melansir melalui AceShowbiz, video itu diunggah kembali oleh banyak warganet di Twitter dengan tagar terkait Spider-Man dan aktor Tom Holland yang membintangi film tersebut.

Video berdurasi 2 menit 20 detik itu dibuka dengan percakapan antara Peter Parker alias Spider-Man dengan MJ (Zendaya). Mereka membahas tentang identitas Peter yang sudah diketahui secara luas.

Tampak pula Peter yang ditanya soal pembunuhan Quentin Beck alias Mysterio yang terjadi dalam film Spider-Man: Far From Home (2019). Peter menjelaskan bahwa bukan pembunuh Beck, melainkan Drone.

Kemudian, di akhir video, Peter terlihat bertemu Doctor Strange di suatu tempat. Doctor Strange tampak menjelaskan konsep multi semesta atau multiverse kepada Peter.

Untuk diketahui, Spider-Man: No Way Home akan menjadi bagian dari fase ke-4 Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebelumnya, Spider-Man yang dibintangi Holland ini sudah muncul dalam 2 film fase ke-3 MCU.

Spider-Man: No Way Home menjadi perbincangan hangat setelah dirumorkan akan menampilkan Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield, 2 versi Spider-Man yang bukan bagian dari MCU.

Kabar tersebut lantas menimbulkan spekulasi bahwa Spider-Man: No Way Home akan menyajikan lintas semesta alias multiverse. Hal itu diperkuat dengan konfirmasi Alfred Molina yang akan kembali memerankan tokoh Doctor Octopus.

Karakter Doctor Octopus versi Alfred Molina pertama kali muncul dalam film Spider-Man 2 (2004) yang dibintangi Maguire. Karakter yang bernama asli Otto Octavius itu merupakan dokter yang beralih menjadi penjahat 'berkaki' delapan.

Spider-Man: No Way Home akan dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2021. Namun, jadwal tayang itu diperkirakan masih bisa berubah mengingat virus Covid-19 masih melanda dunia yang kemudian berdampak pada bioskop.

Topik
SpidermanSpider Manbocoran spider man 3film marvel

Berita Lainnya

Berita

Terbaru