Sumringah Izin Kompetisi Keluar, Arema FC Siap Gandeng Sponsor

Aug 23, 2021 20:54
Media Officer Arema FC, Sudarmaji (foto: istimewa)
Media Officer Arema FC, Sudarmaji (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Izin kompetisi Liga 1 2021/2022 nampaknya mulai diturunkan oleh Polri dan Kemenpora. Hal itu membuat tim peserta kompetisi mulai sumringah karena sponsor dapat segera merapat.

Salah satu tim yang antusias menyambut kompetisi Liga 1 2021/2022 yakni Arema FC. Sebab, tim yang lekat dengan logo Singa dengan tangan mengepal ini akan menyusun strategi untuk menarik sponsor.

Hal ini juga menjawab tanda tanya besar dari pihak sponsor kapan kompetisi akan digulirkan sebelum resmi melakukan kerjasama dengan pihak klub.

“Dari sisi sponsor tentu saja ini semakin menambah kepercayaan kepada klub, bagaimanapun aset besar klub adalah kompetisi,” ungkap Sudarmaji, Media Officer Arema FC.

Seperti diketahui, Arema FC saat ini sudah terlihat akan mendapatkan satu sokongan dari sponsor besar. Mengingat sang presiden tim yakni Gilang Widya Pramana atau yang dikenal Juragan 99 memiliki perusahaan besar bernama J99 Corp.

Di sisi lain bagi Arema FC, kembali diputarnya kompetisi resmi adalah sebuah tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik. Hal ini tidak lepas dari tanggung jawab semua pihak yang terlibat untuk menerapkan protokol kesehatan, mulai dari vaksinasi hingga tanpa menghadirkan penonton di pertandingan.

“Izin dikeluarkan tentu ada konsekuensinya, dan kami sepakat wajib dijalankan dan dipatuhi. Mulai dari tanpa penonton, semua unsur tim dari pemain ofisial yang akan berlaga juga harus sudah dua kali melaksanakan vaksinasi. Serta tes PCR secara rutin. Termasuk kita sinergi dengan aplikasi Pedulilindungi untuk pengawasan prokes,” tambah Sudarmaji.

Lalu bagaimana Arema FC menjaga amanah turunnya izin kompetisi? Manajemen tim berjuluk Singo Edan ini mengajak semua pihak untuk menjaga amanah yang diberikan oleh Polri. Agar nantinya tidak ada lagi kabar bahwa kompetisi ditunda atau bahkan dihentikan.

“Arema FC dalam hal ini mengajak semua stake holder sepakbola Indonesia menjaga amanah Kapolri dan Kemenpora yang mengeluarkan izin Liga 1 dan Liga 2,” tukasnya.

Topik
Arema FCpkh mi
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru