Pria Asal NTT Gantung Diri di Tempat Kos

Aug 23, 2021 16:10
Petugas Polres Batu saat akan melakukan evakuasi di rumah kos di RT 10 RW 10 Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Senin (23/8/2021). (Foto: istimewa)
Petugas Polres Batu saat akan melakukan evakuasi di rumah kos di RT 10 RW 10 Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Senin (23/8/2021). (Foto: istimewa)

BATUTIMES - Sosok pria berkulit sawo matang ditemukan tidak bernyawa pada sebuah rumah kos di RT 10 RW 10 Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Senin (23/8/2021). Kejadian tersebut membuat warga sekitar menjadi ramai.

 

Ditemukan jenazah berinsial IVP (37) asal Lewolaga, Nusa Tenggara Timur (NTT), setelah rekan kerja korban berinisal AP (25) asal Kecamatan Junrejo datang ke kos tersebut. Niat AP datang untuk menjemput IVP.

 

“Jenazah korban ditemukan oemh temannya yang akan menjemput korban di kos-an. Temannya kaget mengetahui IVP sudah tergantung pada tangga berbentuk spiral,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Batu, Iptu Sugiarto.

 

Ya terlihat IVP tergantung dengan tali berwarna kuning pada sebuah tangga berwarna hitam. Tali itu menjerat pada bagian leher korban. Dalam kondisi tak bernyawa menggunakan pakaian kaos dalam berwarna putih dan celana boxer putih bermotif.

 

IVP mengakhiri hidupnya saat kondisi kos sedang tidak ada orang. Sebab tangga spiral tersebut berada di area tengah kamar kos. ”AP melaporkan kepada tetangga, kemudian mendapati informasi kami langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP),” tambanya.

 

Kejadian ini berlangsung pukul 09.00. Mendapati informasi dari masyarakat, petugas Polres Batu langsung menindaklanjuti kejadian tersebut. Kemudian melakukan evakusi pada jenazah.

 

“Saat ini jenazah sudah berqsa di Rumah Sakit Hasta Brata untuk dilakukan visum,” ujar Sugiarto. Sedang IVP merupakan salah satu karyawan leasing yang berada di Kota Batu.

 

Hanya saja masih belum diketahui apa penyebab korban melakukan gantung diri pada tangga spiral tersebut. IVP tinggal di kos tersebut bersama istrinya. Sayangnya pada kejadian itu, istri IVP tidak sedang berada di kos.

Topik
Gantung Dirikasus gantung diriPolsek Batu
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru