Dirilis Tahun Depan, Sekuel Black Panther Bakal Hadirkan Superhero Baru 'Ironheart'

Aug 22, 2021 10:57
Ironheart yang bakal muncul di series ke 2 Black Panther. (Foto: Marvel).
Ironheart yang bakal muncul di series ke 2 Black Panther. (Foto: Marvel).

INDONESIATIMES - Bagi penggemar film-film super hero besutan Marvel Cinematic Universe (MCU) tentu tengah menantikan sekual Black Panther: Wakanda Forever atau Black Panther 2. Apalagi, bocoran ceritanya dalam film seri ke 2 ini bakal menghadirkan sosok superhero baru.

Yakni, Star Dominique Thorne yang akan membintangi serial jagoan "Ironheart" di Disney Plus tersebut akan tampil debut di MCU Black Panther 2. 

"Ironheart" alias Riri Williams pertama kali diperkenalkan dalam komik Marvel di tahun 2016 lalu. Dia merupakan seorang siswi MIT berusia 15 tahun yang menduplikasi baju besi Iron Man dan membuat baju zirahnya sendiri.

Dengan dukungan dari Iron Man alias Tony Stark, Riri mengambil nama Ironheart dan menjadi pahlawan super. Serial Disney Plus solonya diumumkan pada bulan Desember 2020 lalu dan hingga saat ini belum memiliki tanggal rilis.

Dilansir dari berbagai sumber, Dominique Thorne bahkan mulai syuting Black Panther dalam dua pekan ini. Setelah itu aktris muda ini akan menjalani syuting serial Ironheart yang bakal tayang di layanan streaming Disney Plus.

Black Panther: Wakanda Forever akan fokus menjelajahi kekayaan dunia Wakanda yang tidak tertandingi. Film ini juga akan mengeksplor karakter-karakter yang lebih beragam ketimbang film pertama.

Black Panther: Wakanda Forever sendiri telah memulai produksinya pada Juni 2021 lalu dan akan dirilis di bioskop pada 8 Juli 2022 mendatang. Namun, detail tentang film ini masih dirahasiakan.

Tetapi, pemeran Danai Gurira, Letitia Wright, Daniel Kaluuya, Winston Duke, Lupita Nyong'o, Florence Kasumba dan Angela Bassett kemungkinan akan tetap hadir melanjutkan peran mereka dari film pertama. Selain itu, Michaela Coel, penulis serial "I May Destroy You" juga akan bergabung dengan para pemeran lainnya di film ini.

Black Panther: Wakanda Forever seri 2 ini ditulis dan disutradarai oleh Ryan Coogler yang sebelumnya menggarap Black Panther (2018). Sebelumnya ia berhasil membuat film itu mendapat banyak penghargaan bergengsi.

Penggarapan film ini sejalan dengan keinginan mendiang Chadwick Boseman yang memerankan T'Challa alias Black Panther sebelum meninggal. Coogler sempat mengklaim bahwa Chadwick setuju bila ada sekuel Black Panther dan tak ingin kisah itu berhenti.

Topik
Black Pantheriron heartsuperhero Marvelpembunhan lumajangfilm marvel

Berita Lainnya

Berita

Terbaru