Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 21 Agustus 2021, Nino Segera Dapatkan Surat Izin untuk Tes DNA Reyna

Aug 21, 2021 12:50
Ikatan Cinta (Foto:
Ikatan Cinta (Foto:

INDONESIATIMES- Sinetron Ikatan Cinta hingga kini masih menjadi tontonan tervaforit bagi pemirsa. Hal itu terbukti karena setiap hari rating Ikatan Cinta selalu berada di posisi puncak. 

Malam nanti diceritakan, Reyna menanyakan soal Elsa ke Andin. Reyna bertanya apakah Elsa di penjara karena nakal. Andin pun menjawab jika Elsa memang di penjara karena nakal. Andin pun bersedih melihat Reyna yang begitu sayang kepada tantenya. 

Padahal Elsa sudah membuangnya saat bayi. Mendengar itu, Reyna pun kembali bertanya apakah tante Elsa menangis dan bersedih saat di penjara. 

Andin nampak bingung dan menjawab jika tantenya pasti bersedih. Reyna lantas meminta tolong kepada Papa dan Mamanya untuk memberikan sesuatu ke Elsa. 

Reyna membuat voice note yang direkamnya di hp Andin. Dalam voice note itu, Reyna mengatakan telah memesankan gelang kebahagiaan dan bantal miliknya untuk menemani Elsa tidur. 

Keesokan harinya, Andin ke kantor polisi bertemu Elsa untuk memberikan barang titipan Reyna. Mendengar voice note dari Reyna, Elsa tampak sedih dan dia menangis. 

Di sisi lain, Nino bertemu pengacaranya. Ia kembali mempertanyakan kelanjutan izin tes DNA terhadap Reyna. Pengacara Nino pun bilang jika dalam 1 atau 2 minggu ke depan surat izin itu akan keluar. Sehingga Nino bisa melakukan tes DNA terhadap Reyna. 

Lantas apakah cara Nino ini akan berhasil? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini hanya di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintajersey arema fc

Berita Lainnya

Berita

Terbaru