Bos PO Bagong Meninggal Dunia, Pemakaman Dilakukan Tertutup

Aug 21, 2021 11:54
Pemilik PO Bagon, Hari Soesilo.
Pemilik PO Bagon, Hari Soesilo.

MALANGTIMES - Pemikik Perusahaan Otobus (PO) Bagong Hari Soesilo dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (21/8/2021). Kabar tersebut ramai diperbincangkan di beberapa grup WhatsApp dan juga di beberapa sosial media. 

Hingga saat ini pihak keluarga juga masih belum ada yang bisa dikonfirmasi. Dari pantauan di lapangan, di lokasi yang dijadikan garasi PO Bagong, tepatnya di Jl Panglima Sudirman No 279A Ngadilangkung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, tampak seperti biasa. 

Kendaraan yang keluar masuk juga terlihat seperti aktivitas sehari-hari. Baik bus, roda empat, atau kendaraan roda dua juga terlihat keluar masuk seperti biasa. 

Namun kabar tersebut akhirnya dibenarkan oleh salah satu pegawai PO Bagong yang berjaga di depan garasi. Tidak banyak keterangan yang bisa ia sampaikan. Hanya saja, dia membenarkan kabar meninggalnya salah satu bos PO ternama di Malang ini. 

"Iya memang benar kabarnya. Tadi ada beberapa yang datang, tapi tidak banyak," ujarnya. 

Dia mengatakan, jenazah Hari Soesilo dimakamkan di area tersebut. Dan memang pemakaman juga tidak terlalu banyak dihadiri banyak orang. Pemakaman sendiri dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB. 

"Tadi sudah jam 9.00 WIB dimakamkan. Memang, tidak banyak yang datang. Kalau nanti mau keterangan lebih lanjut, silakan ke pihak keluarga saja," pungkasnya.

Topik
Pemilik PO Bagong meninggalPembelajaran bimbingan konselingPO Bagong
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru