Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 20 Agustus 2021, Apakah Kesaksian Andin Akan Memberatkan Hukuman Elsa?

Aug 20, 2021 12:35
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES - Kejahatan Elsa di sinetron Ikatan Cinta akhirnya berakhir di jeruji besi. Malam nanti diceritakan jika Elsa telah selesai menjalani sidang pertama kasus pembunuhan Roy. 

Di sidang, hakim hanya bertanya kenapa alasan Elsa membunuh Roy. Elsa pun menjawab jika Roy telah menghamilinya dan tak mau bertanggung jawab. Elsa pun mengaku marah dan tak sengaja menusuk Roy. Hakim lantas mengatakan jika sidang selesai dan akan dilanjutkan besok.

Saat akan kembali ke sel, Elsa menghampiri Nino. Ia mengucapkan terima kasih karena sudah mengirimnya susu dan vitamin. Selain itu Elsa juga meminta pelukan Nino. Tapi Nino tampak acuh meski akhirnya memeluk Elsa. 

Keesokan harinya, sidang beralih kepada para saksi. Mama Sarah pun menjadi saksi pertama yang ditanya oleh hakim. Hakim bertanya mengapa Mama Sarah mengorbankan Andin. Mama Sarah pun mengatakan jika Andin adalah anak hasil perselingkuhan suaminya. 

Mendengar itu Andin pun menangis dan Papa Surya tampak gelisah. Hingga akhirnya, tiba waktunya Andin sebagai saksi dan disumpah. 

Andin merasa sangat gugup, di sisi lain ia harus mendapat keadilan karena selama 4 tahun menanggung kesalahan yang tidak ia perbuat. Elsa pun tampak menangis. 

Di dalam hati, Elsa berharap agar kesaksian Andin tidak lebih memberatkan hukumannya. Lantas apakah kesaksian Andin ini malah bisa meringankan hukuman Elsa? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintadana hibah jatimkebijakan tatap muka

Berita Lainnya

Berita

Terbaru