Trailer ke-2 Rilis, Ungkap Alasan Eternals Tak Lawan Thanos di Endgame

Aug 20, 2021 08:20
Eternals (Foto: Lega Nerd)
Eternals (Foto: Lega Nerd)

INDONESIATIMES - Marvel Studios akhirnya merilis trailer ke-2 sekaligus terakhir untuk film Eternals pada Kamis (19/8/2021). Dalam trailer terbaru ini menunjukkan seluruh anggota Eternals yang berkumpul dengan mengenakan pakaian dan penampilan terbaiknya untuk berjuang membela kemanusiaan.

Trailer diawali dengan Ajak (Salma Hayek) yang membahas Thanos menghilangkan setengah populasi semesta pada 5 tahun lalu. Namun, orang-orang justru membawa semuanya kembali ke bumi. 

Hal itu menyediakan energi yang diperlukan untuk memulai. Selain itu ada pula aksi Dane Whitman (Kit Harrington) yang menanyakan alasan Eternals tak terlibat dalam perang melawan Thanos yang memusnahkan setengah populasi alam semesta, seperti dalam Avengers: The Endgame, kepada Sersi (Gemma Chan).

"Kenapa kalian (Eternals) tidak melawan Thanos atau perang lainnya atau hal-hal buruk yang lain di sepanjang sejarah?" tanya Dane.

"Kami diinstruksikan untuk tidak ikut campur dalam konflik manusia kecuali jika Deviant terlibat," jawab Sersi.

Eternals sendiri adalah bagian dari Marvel Cinematic Universe yang mengisahkan sekelompok superhero abadi dipersatukan dari tempat masing-masing untuk sebuah misi. Misi itu ialah mengalahkan musuh tertua umat manusia yang tergabung dalam The Deviants. 

10 superhero tersebut memiliki kemampuan super masing-masing. Mereka yakni Sersi (Gemma chan), Ikaris (Richard Madden), Kingo (Kumail Nanjiani), Sprite (Lia McHugh), Phastos (Brian Tyree Henry), Makkari (Lauren Ridloff), Druig (Barry Keoghan), Gilgamesh (Ma Dong-seok), Ajak (Salma Hayek), dan Thena (Angelina Jolie).

Film ini adalah karya dari sutradara Chloé Zhao, yang tahun ini menjadi sutradara terbaik dalam ajang Oscar melalui film Nomadland. Eternals menyajikan 'rasa' baru dalam sinema Marvel.

Eternals masuk dalam rangkaian film Marvel Cinematic Universe Phase 4 yang dijadwalkan tayang di bioskop AS mulai 5 November 2021.

Topik
ThanosAvengers Endgamesportbikepon xx papua

Berita Lainnya

Berita

Terbaru