Kompetisi Akan Jalan, Arema FC Rencanakan Koordinasi dengan Forkopimda Malang Raya

Aug 19, 2021 18:43
Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (Official Arema FC)
Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (Official Arema FC)

MALANGTIMES - Arema FC akan berkoordinasi dengan Forkopimda dan Satgas Covid-19 di Malang Raya untuk membahas protokol kesehatan (prokes) yang akan diterapkan saat kompetisi Liga 1 digelar.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan, pihaknya menyambut baik rekomendasi BNPB yang telah keluar. Oleh karena itu, pihaknya telah melakukan beberapa simulasi untuk kelangsungan pertandingan nantinya.

“Dan kami klub Arema sudah melakukan beberapa simulasi seperti yang direkomendasikan BNPB,” kata Sudarmaji.

Sudarmaji menjelaskan bahwa rekomendasi BNPB seperti prokes ketat selama pertandingan, vaksinasi total mulai dari pemain, pelatih dan juga semua official akan dilakukan. Hal itu semata agar gelaran Liga 1 dapat dilakukan.

“Termasuk kami harus berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 daerah. Kami akan segera melakukan dalam waktu dekat ini termasuk melakukan sosialisasi rekomendasi BNPB,” terangnya.

Tak hanya itu, Sudarmaji juga berharap agar seluruh klub peserta Liga 1 bisa menjalankan rekomendasi BNPB. Di situ, harapannya kompetisi Liga 1 tak lagi diundur, sehingga masyarakat mendapatkan hiburan kembali.

“Dan yang paling utama adalah semoga rekomendasi BNPB ini juga membuka peluang kepada semua klub Liga 1 untuk bisa mematuhi dan bisa menjalankan prokes,” harapnya.

“Termasuk kami sangat berkeinginan untuk bisa kembali berlatih sepakbola dan mempersiapkan kompetisi yang akan datang. Tentunya dengan sekali lagi patuh pada prokes,” imbuhnya mengakhiri.

Topik
Arema FCForkopimda Malang RayaSatgas Covid 19
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru