Pantau Isoter di Setiap Kecamatan Bersama Forkopimda, Bupati Sanusi Juga Serahkan Bantuan Sembako

Aug 18, 2021 19:06
Bupati Malang HM Sanusi (paling kiri), Dandim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu Letkol Yusub Dodi Sandra (tengah) dan Wakapolres Malang Kompol Himmawan Setiawan saat memantau tempat tidur di isoter Kecamatan Singosari (foto: istimewa)
Bupati Malang HM Sanusi (paling kiri), Dandim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu Letkol Yusub Dodi Sandra (tengah) dan Wakapolres Malang Kompol Himmawan Setiawan saat memantau tempat tidur di isoter Kecamatan Singosari (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Forkopimda Kabupaten Malang terus berupaya menekan persebaran kasus covid-19. Salah satunya dengan rutin memantau tempat isolasi terpusat (isoter). Selain itu juga terus meringankan beban pasien yang menjalani isolasi dengan menyerahkan bantuan paket sembako. 

Pemantauan dan penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di SMPN 1 Singosari yang dilaksanakan pada hari ini, Rabu (18/8/2021). Agenda tersebut dihadiri oleh Bupati Malang HM Sanusi, Pamen Ahli Kodam 5 Brawijaya Kolonel Taufik, Dandim 0818 Kabupaten Malang-Kota Batu Letkol Yusub Dodi Sandra, Wakapolres Malang Kompol Himmawan Setiawan, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan jajaran lainnya.

“Saya bersama Forkopimda Kabupaten Malang, cek langsung pelaksanaan tempat isoter di SMPN 1 Kelurahan Candirenggo sudah baik, saya ingin memberikan sedikit bantuan sembako untuk pasien yang menjalani isoter di SMPN 1,” ucap Sanusi.

Bantuan paket sembako tersebut disalurkan langsung ke pasien covid-19 yang menjalani isolasi di SMPN 1 Kelurahan Candirenggo. Forkopimda Kabupaten Malang tiba di lokasi isoter tersebut dengan mengendarai roda dua.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi pasien yang menjalani isolasi, dapat digunakan dengan sebaik-baiknya guna meringankan beban pasien covid-19 yang menjalani isolasi,” kata Sanusi.

Sementara itu, Wakapolres Malang Kompol Himmawan Setiawan berharap kepada warga yang melakukan isolasi untuk tetap semangat dan selalu berfikir positif. Sebab dalam hal ini pihaknya juga berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk keselamatan masyarakat.

“Jangan lupa minum vitamin, olahraga yang cukup, berjemur semoga yang menjalani isolasi sembuh dan cepat pulang bisa berkumpul lagi dengan keluarga,” pesan dia.

Topik
khitan massal pemkot madiunPenanganan Covid 19Kabupaten MalangBupati Malang HM SanusiBantuan Sembako
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru