Fraksi PKS DPRD Kota Malang Punya Pimpinan Baru, Ini Sosoknya

Aug 18, 2021 18:40
Bayu Rekso Aji (kanan) saat menerima SK jabatan sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang dari Ketua DPD PKS Kota Malang Ernanto Djoko Purnomo. (Foto: Istimewa).
Bayu Rekso Aji (kanan) saat menerima SK jabatan sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang dari Ketua DPD PKS Kota Malang Ernanto Djoko Purnomo. (Foto: Istimewa).

MALANGTIMES - Fraksi PKS DPRD Kota Malang berganti pimpinan. Di momen peringatan HUT RI ke-76, pergantian jabatan pimpinan tersebut dilangsungkan.

Bayu Rekso Aji, yang kini menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang menggantikan Trio Agus Purwono. Prosesi dan penyerahan Surat Keputusan (SK) pergantian dilakukan kemarin (Selasa, 17/8/2021) di kantor DPD PKS Kota Malang.

Dengan pergantian jabatan ini, kini Trio Agus Purwono menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang bidang Anggaran.

Ketua DPD PKS Kota Malang Ernanto Djoko Purnomo menyampaikan, pergantian jabatan ini bagian dari penyegaran di lingkup organisasi. Dengan jabatan baru yang diisi oleh Bayu Rekso Aji, ia berharap produktifitas kinerja fraksi dalam melayani masyarakat lebih optimal.

Hal tersebut juga bagian dari refocusing amanah dari pejabat sebelumnya, yakni Trio Agus Purwono. Yang mana saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD PKS dan Ketua Komisi B DPRD Kota Malang.

"Tentu kita berharap dengan adanya pergantian ketua fraksi ini bisa semakin meningkatkan produktifitas kerja dan kinerja fraksi dalam membantu pelayanan dan pembelaan kepada masyarkat Kota Malang seperti yang sudah dilakukan saat ini," ujarnya.

Djoko menambahkan, amanah yang diberikan ini memang bukan hal yang ringan. Namun, ia meyakini kesolidan dari anggota dewan di Fraksi PKS akan membawa manfaat bagi masyarakat Kota Malang.

"Saya yakin dan percaya dengan kemampuan dan kesolidan dengan kerja kolektif bersama teman-teman dewan Fraksi PKS. Amanah ini bisa ditunaikan dengan baik, profesional dan membawa kebermanfaatan untuk masyarakat Kota Malang," jelasnya.

Dengan pergantian jabatan baru ini, Djoko memohon doa serta masukan dari siapapun guna kemajuan Fraksi PKS DPRD Kota Malang. Tentunya, dalam mengawal kinerja pemerintah untuk kepentingan masyarakat bersama.

"Mohon doa dan masukkan untuk Fraksi PKS DPRD Kota Malang agar bisa mengawal pemerintah dalam mewujudkan Kota Malang bermartabat," tandasnya.

Topik
Fraksi PKSDPRD Kota MalangDPD PKS Kota Malangpergantian jabatan
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru