Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 18 Agustus 2021, Elsa Histeris Tahu Nino Tak Ingin Menemuinya

Aug 18, 2021 14:03
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)
Ikatan Cinta (Foto: Vidio)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI. Diceritakan jika keluarga Aldebaran turut merayakan HUT RI ke-76. 

Awalnya, kegiatan tersebut diminta dari pihak sekolah Reyna. Nantinya kegiatan lomba itu akan dokumentasikan dan diputar saat merayakan 17-an di sekolah Reyna. 

Persiapan untuk lomba Agustus-an pun sudah siap. Reyna tak sabar untuk mengikuti lomba. Namun Andin bilang jika kita harus menunggu sebentar karena ada yang belum datang. Tak lama Papa Surya, Mama Sarah, dan Rendy tiba di rumah Al. 

Mereka diundang untuk ikut memeriahkan acara tersebut. Reyna pun terlihat sangat senang saat tahu Opa dan Omanya datang. Reyna pun langsung memeluk Opanya dengan erat. Di sisi lain, Elsa mendapat kiriman vitamin dari Nino. 

Namun, vitamin itu tak diberikan langsung oleh Nino. Nino menitipkan vitamin tersebut kepada penjaga sel. Elsa pun bertanya apakah Nino menunggunya. Polisi itu menjawab tidak. 

Mengetahui Nino yang tak menemuinya, Elsa kembali menangis histeris. Polisi penjaga sel itu pun langsung melapor kepada komandan. 

Sementara lomba Agustus-an di rumah Al sudah dimulai. Tampak, Papa Surya, Al, dan Rendy mengikuti lomba makan kerupuk. 

Andin dan yang lainnya pun memberikan semangat sembari berteriak bahagia. Lantas bagaimana kondisi Elsa di penjara setelah tahu Nino tidak ingin menemuinya?

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintajersey arema fc

Berita Lainnya

Berita

Terbaru