The Crown Season 5 Akhirnya Rilis Foto Pangeran Charles & Putri Diana, Keduanya Tampak Gamang

Aug 18, 2021 07:59
The Crown season 5 (Foto: Instagram)
The Crown season 5 (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES - Serial The Crown season 5 baru saja memamerkan foto terbarunya. Dalam foto itu, terlihat aksi aktor Dominic West yang memerankan sosok Pangeran Charles dan aktris Elizabeth Debicki yang menjadi Putri Diana.

Melalui unggahan di akun Instagram @thecrownnetflix, Selasa (17/8/2021) tampak Charles yang berada pada periode usia 40-an. Sedangkan Diana dalam usia 30-an. Keduanya terlihat gamang dan tenggelam dalam pikirannya masing-masing.

Unggahan itu menjadi teaser terbaru setelah pada akhir Juli lalu, The Crown memamerkan aksi aktris kawakan Imelda Staunton yang menjadi Ratu Elizabeth II dalam periode usia 60-an tahun. Serial The Crown sendiri akan berpusat pada Kerajaan Inggris, terutama Ratu Elizabeth II sebagai pemimpinnya. 

 

The Crown

Pada musim 1 dan 2, Ratu Elizabeth II dikisahkan masih muda sehingga diperankan oleh Foy. Pada season 3 dan 4, usia Ratu Elizabeth II lebih tua dari musim sebelumnya dan masuk kategori paro baya yang diperankan oleh Olivia Colman.

Pada musim ke-3, dikenalkan sosok Charles yang diperankan Josh O'Connor. Kemudian di musim ke-4, muncul Diana yang diperankan oleh Emma Corin.

Sedangkan di musim ke-5 ini, akan berlatar pada akhir dekade '80-an dan dekade '90-an hingga kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Diana di Prancis pada 1997.

 Serial The Crown merupakan karya fiksi yang terinspirasi dari berita-berita terkait Kerajaan Inggris sejak dulu. Sebelumnya, Menteri Budaya Inggris Oliver Dowden meminta Netflix agar memberikan keterangan bahwa The Crown tak merusak citra keluarga Kerajaan Inggris. Namun, layanan streaming tersebut menolaknya.

Produksi The Crown musim ke-5 ini dijadwalkan berlangsung tahun ini dan diperkirakan rilis di tahun 2022.

Topik
Tempe warna warnikeluarga Kerajaan Inggrisprosesi pemakamanputri dianaPangeran Charles

Berita Lainnya

Berita

Terbaru