Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 17 Agustus 2021, Al Pasang Badan untuk Andin & Reyna Jika Nino Tahu Identitas Putrinya

Penulis : Desi Kris - Editor : Heryanto

17 - Aug - 2021, 16:03

Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Khusus malam ini, sinetron Ikatan Cinta akan tayang pada pukul 21.00 WIB. Kendati demikian tak mengurangi antusias pemirsa untuk tetap menonton sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini. 

Malam nanti diceritakan jika orang suruhan Nino untuk melakukan tes DNA terhadap Reyna secara ilegal tertangkap polisi. Nino pun panik dan meminta orang tersebut untuk mencari sample rambut milik Reyna yang dibawa rekannya. 

Sayangnya, polisi sudah terlanjur menggeledah rumah pemilik jana tes DNA ilegal. Sample rambut milik Reyna pun rupanya terbawa oleh polisi. 

Berita itu pun disiarkan di televisi. Kebetulan Andin dan Al mendengarnya dan langsung berpikir jika Nino akan mencoba melakukan tes DNA terhadap Reyna dengan menggunakan jasa tersebut. 

Di rumah, Nino pun kaget mendengar berita soal tes DNA ilegal itu. Ia panik dan bagaimana jika dipanggil polisi karena termasuk salah satu orang yang menggunakan jasa tersebut. 

Nino pun khawatir jika Al dan Andin tahu dirinya melakukan tes DNA secara diam-diam. Al dan Andin pun keluar dari rumah. 

Namun Andin tampak masih kepikiran soal berita tadi. Al mencoba menenangkan Andin. 

Al berjanji, ia akan pasang badan untuk melindung Andin dan Reyna jika memang Nino tahu semuanya. Andin pun merasa senang mendengar perkataan Al. 

Sementara, Nino pergi ke rumah Papa Surya dan Mama Sarah. Papa Surya pun kaget saat tahu Nino datang. 

ia lantas bertanya ada apa datang ke rumahnya. Nino tampak mengeluarkan amplop dan surat yang ternyata isinya hasil USG bayi Elsa. 

Mama Sarah pun heran kenapa Nino memberikan itu kepadanya. Papa Surya langsung marah dan menyebut Nino tidak berubah karena tidak mau mengakui anaknya lagi. 

Papa Surya pun berkata jika Nino boleh saja marah dengan Elsa, tapi sikapnya tak harus begini kepada calon anaknya. 


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Heryanto