Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 16 Agustus 2021, Al dan Andin Bermesraan di Taman

Aug 16, 2021 14:05
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB. Malam nanti diceritakan, Elsa sangat marah saat Andin mengunjunginya di penjara. 

Andin lantas mengatakan jika ia ingin Elsa nanti bisa menjadi orang yang lebih baik. Elsa pun tak peduli dengan apa yang dikatakan Andin. 

Elsa meminta agar Andin cepat pergi. Di sisi lain, aksi Nino untuk mencari jati diri Reyna semakin kuat. 

Ia memberikan sample rambut Reyna untuk melakukan tes DNA secara ilegal. Orang suruhan Nino pun mengatakan jika hal ini akan berhasil asalkan dibayar dengan nilai yang tinggi. 

Nino mengatakan siap akan membayar berapa pun dan sudah menyiapkan DP 50 persen. Ia lantas tak sabar ingin segera mengetahui hasil tes DNA itu. 

Dengan begitu, ia akan tahu bahwa Reyna anak kandungannya atau bukan. Sementara, Mama Rosa dan Karina agak cangggung saat bertemu dengan sahabat-sahabat yang lainnya. 

Terlebih saat di cafe tempat mereka makan berita menayangkan soal kasus Elsa. Karina pun merasa malu dengan teman-temannya dan memilih untuk pergi ke toilet. 

Dalam hari Mama Rosa mengatakan jika hal ini pasti membuat Karina tidak nyaman. Ia pun menyusul Karina ke toilet. 

Sementara, Andin mendadak mengajak Al ke sebuah taman. Di sana Andin mengatakan jika Tuhan telah mengatur ini semua termasuk menjadi istrinya Al. 

Al pun heran karena Andin mengajak ke taman cuma ingin membicarakan hal ini. Andin lalu berkata jika ia ingin romantis dan bermesraan bersama suaminya. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaikatan cintaaldebaran andinjersey arema fc

Berita Lainnya

Berita

Terbaru