Kunjungi Beberapa Isoter, Bupati Sanusi dan Wabup Didik Bagikan Sembako

Aug 15, 2021 16:57
Bupati Malang HM. Sanusi bersama Wabup Malang Didik Gatot Subroto sesaat sebelum menyerahkan bantuan secara simbolis.
Bupati Malang HM. Sanusi bersama Wabup Malang Didik Gatot Subroto sesaat sebelum menyerahkan bantuan secara simbolis.

MALANGTIMES - Bupati Malang HM. Sanusi dan Wakil Bupati (Wabup) Malang Didik Gatot Subroto mengunjungi sejumlah desa di Kabupaten Malang. Dalam lawatannya kali ini, rombongan Bupati Malang didampingi relawan Sanusi-Didik (Sandi) Puan Maharani. Rombongan juga menyempatkan untuk meninjau sejumlah tempat isolasi terpusat (Isoter) di tiga kecamatan Kabupaten Malang. 

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Bupati Sanusi dan Wabup Didik Gatot Subroto mulai pukul 07.00. Dalam kunjungan tersebut, pihaknya juga memberikan sebanyak 300 paket sembako, hand sanitizer, obat-obatan dan vitamin ke lokasi isoter yang ada di Kecamatan Singosari, Bululawang dan Kepanjen. 

"Kita melanjutkan apa yang telah sahabat-sahabat relawan lakukan sebelumnya, dengan target kita akan mengunjungi semua 33 kecamatan yang ada di Kabupaten Malang," ungkap Sanusi.

Sanusi menyatakan pihaknya mendukung penuh kegiatan yang diinisiasi oleh relawan SanDi Puan Maharani. Terlebih, berdasarkan instruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang meminta seluruh kader partai untuk terus bergerak di garda depan menghadirkan wajah kemanusiaan dan wajah kerakyatan.

"Sesuai dengan arahan Ketua Umum, kami akan selalu hadir, terlebih ketika rakyat membutuhkan, bersama-sama kita bergotong-royong menghadapi pandemi Covid-19," imbuhnya.

Sementara itu, Koordinator Komunitas SanDi Puan Maharani, Abdul Holik menambahkan, dalam kondisi pandemi saat ini, diperlukan kerjasama dari seluruh elemen bangsa untuk berjuang bersama melawan pandemi Covid-19.

"Menangani Covid-19 tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah saja. Perlu peran serta dari seluruh masyarakat,” ujar Abdul Holik.

Dirinya berharap, paket sembako yang diberikan tersebut berguna bagi masyarakat yang saat ini tengah menjalani isolasi dan dapat segera pulih serta bisa melakukan aktifitas seperti sedia kala.

"Kami berupaya semaksimal mungkin untuk membantu warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan memberikan bantuan ribuan paket sembako untuk kebutuhan sehari-hari serta kebutuhan lain seperti vitamin dan obat obatan," pungkasnya.

Topik
khitan massal pemkot madiunKabupaten MalangBupati Malang SanusiBupati SanusiPaket sembakoDidik Gatot Subroto
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru