Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 15 Agustus 2021, Nino Peralat Mama Sarah untuk Dapatkan Reyna

Aug 15, 2021 11:28
Salah satu scene Reyna dan Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: RCTI).
Salah satu scene Reyna dan Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: RCTI).

INDONESIATIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari semakin dinantikan penggemarnya. Penonton seakan terus dibuat penasaran dengan alur kisah romantis Aldebaran dan Andin, hingga persoalan Reyna.

Di episode sebelumnya, Nino yang merupakan ayah kandung Reyna masih terus mencari cara agar bisa melakukan tes DNA terhadap Reyna meski dengan cara ilegal. Hal ini pun, nampaknya masih akan berkelanjutan.

Malam nanti, cerita berawal saat Andin dan Aldebaran membawa Reyna ke rumah Papa Surya. Di situlah, Mama Sarah menceritakan kepada Andin dan merasa panik. Sebab, Nino bisa membatalkan niatnya menceraikan Elsa. Namun, dengan persyaratan yang cukup memberatkan. Di mana, Mama Sarah harus membawa Reyna kepada Nino.

Andin mendengar itu tampak kaget, dan tak bisa menahan amarahnya. Dia tak habis pikir pada mantan suaminya itu. Namun, Andin dengan tegas menolak permintaan untuk menyerahkan Reyna kepada Nino.

Andin menceritakan apa yang dibicarakan Mama Sarah pada suaminya Aldebaran. Di situ, ia juga langsung tampak kesal kepada Papa Surya dan Mama Sarah soal permintaan Nino yang tidak masuk akal.

Di sisi lain, Nino masih terus berupaya melakukan tes DNA secara ilegal. Orang suruhannya mampu menemukan lembaga tes DNA yang dapat dilakukan secara ilegal, akan tetapi bayarannya pun cukup mahal.

Tapi, Nino siap membayar berapapun, asalkan lembaga tersebut dapat mengeluarkan hasil tes DNA secepatnya. Nino pergi ke lembaga tes DNA ilegal dengan membawa jepit rambut Reyna, sebagai objek tes DNA nantinya. Dia berharap, usahanya kali ini membuahkan hasil dan dapat mengetahui identitas Reyna yang sebenarnya.

Namun, ditengah upayanya itu, Aldebaran bertindak sigap. Mengetahui aksi Nino, Al langsung meminta aparat penegak hukum untuk menciduknya. Nino, lantas dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan atas apa yang telah ia perbuat.

Lantas, seperti apa kisah selengkapnya? Akankah Nino masih keukeuh untuk mendapatkan kebenaran Reyna? Saksikan sinetron Ikatan Cinta selengkapnya malam nanti pukul 20.00 WIB hanya di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan CintaGibran Rakabuming Rakakebijakan tatap muka

Berita Lainnya

Berita

Terbaru