Kenang Euforia Konser Live, Oasis Rilis Film Dokumenter Oasis Knebworth 1966

Aug 13, 2021 08:50
Oasis (Foto: Fimela)
Oasis (Foto: Fimela)

INDONESIATIMES -Oasis baru saja merilis judul resmi untuk film dokumenter mereka bertajuk "Oasis Knebworth 1966." Setelah hampir 2 tahun tanpa acara musik yang signifikan, Oasis merilis film dokumenter ini untuk mengingatkan para penggemarnya akan euforia dan kebersamaan yang hanya dapat dirasakan dalam konser live. 

Film Oasis Knebworth 1966 menceritakan hubungan antara Oasis dan para penggemarnya pada tahun 90-an yang membuat konser itu menjadi konser terbesar pada dekade tersebut. 

Selain itu, film ini akan berisi arsip konser yang belum pernah dilihat sebelumnya, seperti cuplikan di belakang panggung, serta wawancara dengan anggota Oasis dan penyelenggara konser.

Seperti diketahui, band beraliran rock ini bubar untuk selamanya pada tahun 2009 silam dengan Gallagher bersaudara pindah ke proyek solo. Pada April 2020, Noel Gallagher lalu merilis demo untuk lagu Oasis era 2000-an yang belum diketahui, Don't Stop.

Melansir melalui Variety, Don't Stop menjadi lagu pertama yang belum pernah didengar dari grup tersebut sejak bubar. Film ini akan disutradarai oleh sutradara pemenang Grammy Awards yakni Jake Scott

Scott akan menunjukan bagaimana meriahnya salah 1 konser di 25 tahun terakhir dan hubungan antara Oasis dan para penggemarnya. Film dokumenter Oasis live at Knebworth ini akan dijadwalkan rilis pada 23 September mendatang. 

Bagi yang ingin menonton film ini, tiket sudah mulai dijual pada 10 Agustus lalu. 

Topik
jake scottOasis Knebworth 1966Oasis Knebworth 1966johnny g plate

Berita Lainnya

Berita

Terbaru