Netizen Komunitas Peduli Malang Disuntik Vaksin Kedua di Polres Malang

Aug 12, 2021 19:45
Proses vaksinasi netizen Komunitas Peduli Malang yang dilakukan di Mapolres Malang. (foto: Humas Polres Malang for MalangTIMES)
Proses vaksinasi netizen Komunitas Peduli Malang yang dilakukan di Mapolres Malang. (foto: Humas Polres Malang for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Polres Malang melakukan percepatan vaksinasi untuk menciptakan herd immunity di Kabupaten Malang. Kali ini, sasaran vaksinasi adalah netizen Komunitas Peduli Malang. Vaksinasi dilakukan di lapangan tenis indoor Mapolres Malang.

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono menyampaikan,  pelaksanaan vaksinasi yang bertajuk 'Gerai Vaksin Presisi Polres Malang' ini merupakan kegiatan vaksinasi dosis kedua bagi netizen. Sebelumnya, dosis pertama telah diberikan di tempat yang sama pada bulan lalu.

“Ini kegiatan lanjutan dari yang sebelumnya. Dosis pertama telah kami gelar sebulan yang lalu,” kata Bagoes.

Sementara itu, Paur Subbag Humas Polres Malang Ipda Andi Agung mengaku bahwa program vaksinasi dosis kedua ini ditujukan bagi netizen yang tergabung dalam Komunitas Peduli Malang. Bahkan ditegaskan bahwa penerima vaksinasi itu merupakan netizen yang eksis di media sosial Facebook.

“Vaksinasi ini untuk para netizen. Para netizen ini tergabung dalam Komunitas Peduli Malang (Asli Malang) yang eksis di platform media sosial Facebook,” ungkapnya.

Di sisi lain, salah satu peserta vaksinasi, Ayu Indah, mengaku senang karena telah mengikuti vaksinasi dosis kedua. Hal itu karena ia sadar saat ini betapa pentingnya vaksin untuk melindungi diri dari covid-19 yang semakin mengganas.

“Alhamdulillah, saya telah mendapat vaksin.  Gratis lagi. Saya tidak merasakan gejala apa pun usai disuntik vaksin tahap 2 ini,” kata Ayu.

Topik
vaksinasi kabupaten malangPolres MalangVaksinasi Covid 19
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru