Dokter Lois Sekjen Partai Pandai, Siap Ungkap Kematian Korban Covid jika Menang Pemilu

Aug 12, 2021 13:29
dr Lois (Foto: Instagram @farhatabbasofficial)
dr Lois (Foto: Instagram @farhatabbasofficial)

INDONESIATIMES -dr Lois Owen mendadak kembali menjadi sorotan. Hal itu terjadi setelah diketahui, ia didapuk sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) dalam Partai negeri Daulat Indonesia (Pandai) yang didirikan oleh advokat Farhat Abbas. 

Farhat Abbas sendiri menjadi Ketua umum dalam Pandai, sementara rekan sejawatnya Elza Syarief menjadi wakil ketua umum. Pandai memiliki slogan "Adigang, Adigung, Adiguno" Rendah Hati. 

Farhat pun mulai mengunggah foto-foto partai yang didirikannya itu di akun Instagram miliknya @farhatabbasofficial. Salah 1 foto yang cukup menarik perhatian warganet ialah saat Farhat mengunggah foto bersama dr Lois. 

Foto yang diunggah pada Minggu (8/8/2021) itu diberi keterangan untuk mengajak bergabung dengan Partai Pandai. 

"Ayo gabung bersama kami partai pandai ( partai negeri daulat indonesia ) Farhat abbas ( ketum ) dr Lois ( sekjen )," tulis Farhat pada keterangannya itu. 

Hal yang tak kalah menarik dari unggahan itu ialah janji politik yang disampaikan oleh farhat. Partai Pandai, berjanji akan mengungkap rekam medis kematian para pasien Covid-19

Mantan suami penyanyi Nia Daniaty itu mengatakan, jika rekam medis menunjukkan pasien Covid-19 mengalami keracunan obat atau nakes salah mengambil tindakan, maka pemerintah dan rumah sakit wajib untuk memberikan uang duka sebesar Rp 10 miliar per jiwa. 

"Nanti kalau Partai Pandai jadi pemenang pemilu 2024, kita buka lagi rekam medis kematian korban Covid. Kalau terbukti akibat keracunan obat dan salah mengambil tindakan, maka rumah sakit dan pemerintah wajib mengganti uang duka keluarga korban Rp 10 miliar per jiwa yang meninggal," tulis Farhat lagi. 

Tak ayal, unggahan Farhat itu langsung diserbu warganet dengan berbagai komentar. Mereka lebih banyak menyoroti soal bergabungnya dr Lois di Partai Pandai. Banyak dari warganet yang merasa tergelitik dan heran dengan gabungnya dr Lois sebagai pengurus partai. 

@henryani_parera: "Ini dokter lois yg masalah covid itu kan ?"

@widia.kenzokenzi: "Ada dokter genius gue, wkwk"

@daya_love: "lah ini knp ada dr Lois, dia kan sempet tersangka gara-gara diacara bang hotman gak percaya covid."

@zhaneemahendra: "Lumyan dpt hiburan."

Kendati demikian, masih ada warganet yang memberi dukungan kepada dr Lois. 

@saifulbustami: "Idola saya itu dr Lois...byk org blg dr lois stres gila tp bagi saya dia hebat perfect.." 

@achmadbirawan: "Duh sebelumnya jujur aja ku gk simpati sama ni partai.. Tetapi ketika dr. Lois gabung kepartai ni.. Cara pandangku pun jadi berubah.. Pinter si farhat merekrut orang pandai.. Jadi partai pandai bisa jadi pandai beneran ni.."

@truth_seeker_nonblock: "Congratulation Ini jalan Bu Dokter, Kami tetap pada Prinsip Non-Block/Netral. Soal "Pemilihan" itu hak masing-masing individu, Tapi soal "Kebijakan" kami yang Menggaris Bawahi..."

Topik
Dkterkematian pasien covid 19partai negeri daulat indonesiasektor pariwisata bondowoso
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru