Ketum MUI Miftachul Akhyar Alami Kecelakaan di Salatiga, Begini Kondisinya

Aug 12, 2021 11:02
(Foto: Tagar.id)
(Foto: Tagar.id)

INDONESIATIMES - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga merupakan Rais Am PBNU, KH Miftachul Akhyar mengalami kecelakaan di Salatiga, Jawa Tengah. Kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (11/8/2021) malam. 

Saat ini pemimpin tertinggi Jamiyah Nahdlatul Ulama (NU) itu dirawat di RSUD Salatiga. Kabar ini dibenarkan oleh Rais Syuriah PWNU Jateng, KH Ubaidillah Shodaqoh. "Benar, Kiai Miftah mengalami kecelakaan tadi malam," ujar KH Ubaidillah Shodaqoh

KH Ubaidillah Shodaqoh mengatakan bahwa Miftachul Akhyar  dalam perjalanan dari Jakarta untuk pulang ke Jawa Timur. Namun ia mengaku tidak mengetahui pasti bagaimana kronologi kejadian. 

Dari informasi yang beredar menyebutkan jika kecelakaan terjadi di ruas tol Semarang-Salatiga. KH Ubaid lantas membeberkan kondisi terbaru Kiai Mifta yang masih dirawat di rumah sakit. "Saat ini Kiai masih dirawat di RSUD Salatiga. Kondisinya tidak parah. Belaiu sadar dan hanya luka ringan," katanya. 

Ia juga memastikan bahwa Kiai Miftah rencananya siang nanti akan segera keluar dari rumah sakit untuk kembali pulang ke kediaman di Surabaya.

Topik
miftachul akhyarrsud salatigaketua mui kecelakaansalon duta ayu
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru