Melihat Tingkah Lucifer Jadi Tuhan dalam Trailer Season 6

Aug 12, 2021 10:23
Lucifer Season 6 (Foto: Nueva Mujer)
Lucifer Season 6 (Foto: Nueva Mujer)

INDONESIATIMES -Lucifer Morningstar (Tom Ellis) yang sebelumnya seorang iblis kini menjadi Tuhan. Hal itu diketahui melalui trailer perdana musim ke-6 atau season terakhir yang diunggah melalui channel YouTube Netflix Indonesia pada 10 Agustus 2021. 

Dalam trailer tersebut tampak Lucifer jauh lebih bahagia ketimbang sebelumnya. Trailer itu dibuka dengan tingkah Lucifer yang selalu jujur tanpa memikirkan pengetahuan orang lain mengenai kehidupan makhluk surgawi. 

Bahkan ia mengaku sebagai Tuhan yang kini berkuasa. Adegan tersebut lalu disambung dengan percakapan Lucifer dengan Amenadiel (D. B Woodside). 

Ia meminta Lucifer untuk segera pergi ke surga mengambil alih tempat ayahnya, bukan bertingkah di bumi seperti sebelumnya. Namun, Lucifer terlihat masih ingin bersenang-senang dan menghabiskan waktu di bumi sebelum menjadi Tuhan seutuhnya. 

Lucifer juga masih ingin bertemu dan menjalani terapi dengan Dr. Linda Martin (Rachael Harris). Dalam trailer itu juga diperkenalkan sosok malaikat baru.

Melansir melalui Digital Spy, malaikat itu bernama Rory (Brianna Hildebrand) yang memiliki misi untuk memusnahkan Lucifer dengan alasan yang belum diketahui. Kemudian di akhir trailer Lucifer dan Detective Chloe Decker (Lauren German) diperlihatkan berada di neraka. 

Setelah memasuki sebuah pintu mereka berada di dunia kartun yang juga mengubah penampilan fisik mereka. Lucifer sendiri pertama kali tayang di Fox pada 2016 yang berlangsung selama 3 musim sampai 2018. 

Kemudian, layanan streaming Netflix mengambil alih serial tersebut pada musim ke-4 sampai musim ke-6 yang menjadi musim terakhir. Bagian ke-2 musim ke-5 Lucifer rilis mulai akhir Mei lalu.

Masalah Lucifer bertambah setelah sang ayah yang merupakan Tuhan turun ke bumi untuk memperbaiki hubungan dengan anak-anaknya. Pada akhir musim ke-5 ayah Lucifer memutuskan untuk pensiun dan memberikan kebebasan pada anak-anaknya untuk memutuskan siapa yang akan menjadi Tuhan. 

Hingga akhrinya, Lucifer berhasil menjadi tuhan setelah melewati berbagai cobaan. Lucifer season 6 ini dijadwalkan tayang pada September 2021 mendatang yang bisa disaksikan melalui layanan streaming video Netflix.

Topik
netflix indonesiapdip lamonganDunia Filmfilm baru

Berita Lainnya

Berita

Terbaru