Positif Covid-19, Eks Kadinkes Kabupaten Malang Meninggal Dunia

Aug 11, 2021 21:16
Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Malang (foto: Hendra Saputra/MalangTIMES)
Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Malang (foto: Hendra Saputra/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Kabar duka menyelimuti dunia kesehatan Kabupaten Malang.  Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Malang dr Abdurachman yang akrab disapa Gus Dur meninggal dunia karena terpapar covid-19. Hal tersebut tersiar dari beberapa WhatsApp Grup (WAG).

Kadinkes Kabupaten Malang drg Arbani Mukti Wibowo membenarkan kabar duka tersebut. Bahkan pihaknya memastikan bahwa meninggalnya Gus Dur karena terpapar covid-19.

“Betul, Gus Dur meninggal dunia di rumah sakit karena terpapar covid-19,” ucap Arbani Mukti Wibowo, saat dihubungi melalui selulernya, Rabu (11/8/2021) malam ini.

Dijelaskan Arbani, Gus Dur meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang (RS UMM) sekitar sepuluh hari lamanya. Dan sekitar pukul 19.00 WIB, informasi Abdulrrachman meninggal dunia telah menyebar.

“Beliau meninggal di RS. Saya bersama staf ikut belasungkawa dan semoga almarhum husnul khatimah,” ucapnya.

Dari informasi yang dihimpun media ini, Abdulrachman terpapar covid-19 dan dirawat bersama anak dan istrinya. Bahkan informasi terakhir,  saat ini istrinya sedang mengalami masa kritis.

Topik
RSUD Campurdaratterpapar covid 19
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru