Kepolisian Malang Raya Beri Kado Vaksinasi bagi Aremania

Aug 11, 2021 20:42
Proses jalannya vaksinasi bagi Aremania di Polres Malang (foto: Humas Polres Malang for MalangTIMES)
Proses jalannya vaksinasi bagi Aremania di Polres Malang (foto: Humas Polres Malang for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Polres Malang memberikan kado 250 dosis vaksin kepada Aremania yang belum melakukan vaksin. Hal itu karena tepat hari ini, Arema berulang tahun ke 34.

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono mengatakan bahwa pihaknya melakukan kegiatan sosial pada hari jadi Arema tahun ini. Hal itu sebagai bentuk menciptakan herd immunity bagi Aremania di masa pandemi covid-19.

“Kami siapkan 250 dosis vaksin bagi Aremania yang telah mendaftar. Dipastikan jumlah tersebut habis untuk penerima vaksinasi,” kata Bagoes disela vaksinasi.

Selain vaksinasi, Polres Malang juga memberikan sejumlah paket sembako. Hal itu karena menurut Bagoes untuk sedikit meringankan beban masyarakat. Sebab, pada pandemi covid-19 ini dirasa sebagian masyarakat cukup terdampak.

“Kami juga berikan paket sembako, sekalian terus memberikan imbauan kepada Aremania untuk tidak melakukan konvoi atau perayaan ulang tahun Arema,” ungkap Bagoes.

Menurut Bagoes, pada perayaan ulang tahun ke-34  Arema, program vaksinasi kepada Aremania juga dilakukan di Polresta Malang Kota dan juga Polres Batu. Hal itu agar proses percepatan vaksinasi segera tercipta.

“Ini merupakan program Kepolisian Malang Raya, jadi vaksinasi dilakukan di mako Polres Malang, Polresta Malang Kota dan Polres Batu,” terangnya.

Topik
Vaksinasi Covid 19Polres MalangEks kadinkes meninggalUlang Tahun Arema
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru