Tinjau Vaksinasi Aremania, Kapolda Jatim: Ayo Rek Teko Kabeh Vaksin

Aug 11, 2021 17:27
Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta dan Pangdam V Brawijaya saat meninjau vaksinasi Aremania di Halaman Polresta Malang Kota (Ist)
Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta dan Pangdam V Brawijaya saat meninjau vaksinasi Aremania di Halaman Polresta Malang Kota (Ist)

MALANGTIMES - Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta bersama Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto dan Sekda Provinsi Jatim, Heru Cahyono, pantau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka dalam rangka HUT Arema, Rabu (9/8/2021).

Dalam kunjungannya di halaman Polresta Malang Kota, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta mengatakan, jika Vaksinasi Merdeka dilakukan di tiga tempat, yakni di Kabupaten Malang, Kota Batu dan Kota Malang dengan total peserta 1.100 Aremania.

"Dilaksanakan secara bersamaan. Kami sangat apresiasi petugas pelaksana dari TNI Polri dan juga Arema yang mau hadir untuk divaksin sesuai program Pemerintah," jelasnya saat ditemui di Polresta Malang Kota.

2

Lebih lanjut, Kapolda menjelaskan, jika apa yang dilakukan para Aremania ini tentunya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya untuk juga datang melakukan vaksinasi.

Pihaknya meyakini jika hal ini bisa menjadi pelopor dalam menyebarkan informasi supaya masyarakat datang dan ikut vaksin. Pihaknya juga mengajak semua elemen untuk divaksin dengan logat bahasa jawa. 

"Ayo rek, teko kabeh (ayo kawan datang semua) di vaksin supaya herd immunity, ayo rek semangat," ujarnya.

Pihaknya juga menginformasikan, jika beberapa waktu ke depan vaksin akan datang ke seluruh daerah di Provinsi Jawa Timur. Daerah tersebut tentunya salah satunya adalah Malang.

1

Karenanya, pihaknya mengimbau agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, untuk segera melapor kepada pihak-pihak terkait, baik itu TNI, Polri dan pihak terkait lainnya.

"Ataupun (mendaftar) ke pemerintah kota, bisa di puskesmas, Polsek, Koramil, lapor datang pak saya mau ikut vaksin. Nanti datang (vaksin) dan bisa ikut vaksinasi," terangnya.

Topik
VaksinasiPenanganan Covid 19Kunjungi Malang RayaHUT AremaPolresta Malang KotaPolda Jatim
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru