Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 11 Agustus 2021, Elsa Reka Adegan Pembunuhan Roy, Mama Rosa Syok

Aug 11, 2021 12:47
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memasuki episode ke-393. Hampir mencapai 400 episode, sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini selalu menyuguhkan cerita yang menarik perhatian penonton. Terlebih mengenai kejahatan yang dilakukan Elsa. 

Malam nanti diceritakan, Elsa dibawa polisi ke rumah Nino. Elsa diminta untuk melakukan reka adegan saat membunuh Roy di rumah Nino. Di depan rumah Nino pun sudah banyak kerumunan warga dan wartawan. 

Mereka lantas mencoba mendekat ke rumah Nino untuk mencari tahu apa yang terjadi. Namun aksi mereka dihalangi oleh polisi. Polisi pun bergegas membawa Elsa masuk ke dalam rumah bersama Nino dan orang tuanya. Saat bertemu, Elsa ingin bicara dengan Nino. 

Namun Nino menolak. Elsa ingin minta maaf ke Nino dan orang tuanya. 

Nino dan orang tuanya sudah terlalu sulit untuk memaafkan Elsa. Sementara, Al menjemput Andin dan Mama Rosa untuk menyaksikan reka adegan yang dilakukan Elsa. 

Al menanyakan kepada Mama Rosa, apakah nanti akan kuat saat melihat reka adegan tersebut. Mama Rosa mengatakan bahwa dirinya akan menguatkan diri dan ingin tetap ikut ke rumah Nino. 

Papa Surya dan Mama Sarah juga bersiap untuk ke rumah Nino. Mama Sarah takut jika Elsa nanti kenapa-kenapa. 

Reka adegan di rumah Nino pun dimulai dengan disaksikan Nino, orang tuanya, Andin, Al, Mama Rosa, Papa Surya, dan Mama Sarah. Saat Elsa melakukan reka adegannya, tampak Mama Rosa yang mulai menangis dan syok karena kepikiran Roy.

Di sisi lain, Michele tengah sibuk mencari persiapan pernikahannya ditemani Ketrin. Keduanya tampak sudah mulai kompak, terlebih dalam hal berbelanja karena selera mereka sama. 

Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Topik
sinopsis ikatan cinta 21 aprilsinopsis ikatan cintakebijakan tatap muka

Berita Lainnya

Berita

Terbaru