Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Serial Animasi Marvel Bertajuk What If...?

Aug 11, 2021 08:48
What If...? (Foto: Gosipnesia)
What If...? (Foto: Gosipnesia)

INDONESIATIMES - Salah 1 serial animasi terbaru dari Marvel Studios, What If...? akhirnya tayang hari ini Rabu (11/8/2021). Serial animasi ini dapat disaksikan di Disney+ Hotstar.

What If...? nantinya akan memiliki 9 episode. Serial ini menceritakan kembali tentang peristiwa epik dari Marvel Cinematic Universe (MCU) melalui sudut pandang yang berbeda. 

Berikut sinopsis What If...?

What If...? adalah serial animasi pertama dari Marvel Studios ini mengangkat karakter lain dari MCU sebagai pahlawan. Kisah yang diusung berbeda dari kisah yang ditampilkan dalam sederet film-film MCU selama ini. 

Sejumlah bintang MCU turut menyumbangkan suara untuk mengisi suara karakter. Serial anthology ini diadaptasi dari komik bertajuk serupa. 

Semua karakter Marvel yang ditampilkan merupakan animasi karya Stephan Franck. Kisah berawal dari serial Loki di mana Loki terjebak dalam The Void bersama Loki lainnya dan melakukan tindakan berisiko yang membuka jalan menuju ke mutiversal war.

Episode pertama What If...? akan fokus pada Peggy Carter yang mendapatkan serum super dan membuatnya menjadi Captain Carter. Dalam MCU yang selama ini dikenal, serum tersebut diberikan pada Steve Rogers dan membuatnya menjadi Captain America.

Sejumlah poster dan video teaser diunggah jelang penayangannya, salah satunya yakni poster yang menampilkan Captain America dan Iron Man dalam bentuk zombi. Kisah yang lain akan fokus pada T'Challa yang ke luar angkasa, bukan Peter Quill, dan membuatnya menjadi Star-Lord Guardians of the Galaxy.

Mendiang Chadwick Boseman menjadi pengisi suara T'Challa dalam serial animasi ini. Hal itu membuat What If...? menjadi proyek terakhirnya dalam MCU sebelum meninggal pada Agustus 2020 lalu. 

Sementara, Hayley Atwell akan menjadi pengisi suara Captain Carter, Paul Bettany sebagai Vision, Don Cheadle sebagai James Rhodes, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Stranger, Paul Rudd sebagai Scott Lang, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner.

Kemudian ada pula Karen Gillan sebagai Nebula, Tom Hiddleston sebagai Loki, Tilda Swinton sebagai Ancient One, Sebastian Stan sebagai Bucky, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Michael B. Jordan sebagai King Killmonger, dan masih banyak lagi.

Tak lupa Jeffrey Wright yang akan menjadi Uatu atau The Watcher yang mengamati multiverse tersebut. Penulis A.C. Bradley mengatakan Uatu adalah karakter di atas segalanya dalam serial ini.

Topik
marvel cinematic uniMarvel StudiosMarvel Cinematic Universe

Berita Lainnya

Berita

Terbaru