Dokter Tiwi: Bapak Menko Marves dan Menteri BUMN Silahkan Datang ke Tempat Praktik Saya

Aug 10, 2021 18:12
dr. Yosephine Pratiwi.
dr. Yosephine Pratiwi.

MALANGTIMES - Malang Raya menjadi salah satu wilayah aglomerasi yang menjadi perhatian Pemerintah Pusat dalam perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. Dimana diperpanjang hingga 16 Agustus 2021. 

Bahkan, dari informasi yang dihimpun, Satgas Covid-19 akan mulai datang ke Malang, untuk memantau langsung pergerakan Covid-19 di Malang Raya. Yang rencananya akan diikuti oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir untuk datang ke Malang pada Sabtu (13/8/2021). 

Mendengar kabar tersebut, dr. Yosephine Pratiwi mengundang Menteri Luhut B. Panjaitan dan Erick Tohir untuk datang ke tempat praktiknya yang melayani terapi pengobatan pasien Covid-19. Sebagai informasi, wanita yang akrab disapa Dokter Tiwi adalah salah satu dokter di Kabupaten Malang yang telah menyembuhkan ratusan pasien Covid-19 dengan metode terapi uap. 

"Silahkan datang ke tempat saya kalau berkenan. Saya tunjukkan bagaimana saya mengobati pasien Covid-19. Dan itu sudah terbukti banyak yang sembuh. Akan saya tunjukkan," ujar Dokter Tiwi melalui sambungan telepon, Selasa (10/8/2021).

Bukan hanya itu, dirinya juga tidak akan segan memberitahukan kepada Menko Marves dan Menteri BUMN terkait resep obat yang ia gunakan untuk menyembuhkan pasien. Pasalnya, sebagian obat yang ia gunakan, saat ini ada yang sulit untuk didapatkan. Padahal, dari pantauannya, pasien Covid-19 yang berobat ke tempatnya cocok dengan obat tersebut. 

"Ya kalau memang mau datang ke tempat saya, akan saya tunjukkan obatnya. Ada juga obat yang saya yang susah dicari. Enggak tau juga kenapa jadi langka obatnya. Padahal obat tersebut selain lebih murah, banyak yang cocok," imbuhnya. 

Bukan hanya sekedar meminta, dirinya benar-benar berharap Menteri BUMN dan Menko Marves bisa datang ke tempat praktiknya saat berkunjung ke Kabupaten Malang nanti. 

"Ya ingin saya tunjukan, bahwa pasien Covid-19 bisa disembuhkan dengan metode terapi seperti yang saya lakukan. Saya juga ingin ini dikembangkan di daerah lain. Pasien saya juga sudah banyak yang sembuh. Ini harus disampaikan," pungkasnya. 

Topik
dokter penyembuh covid 19dokter tiwidokter pasien covid 19 malangdisabilitas kota blitarpraktik terapi covid 19Covid 19obat terapi covid langkafaskes covid 19
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru