Sambut HUT Arema, Wali Kota Batu: Jangan Konvoi, Yuk Viralkan dengan Swafoto di Rumah Saja

Aug 10, 2021 12:40
Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

BATUTIMES - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Arema ke-34 akan berlangsung pada Rabu (11/8/2021) di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Karena itu Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko mengajak masyarakat memviralkan HUT Arema dengan cara yang berbeda.

"Saya selaku Wali Kota Batu beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengucapkan dirgahayu Arema,” ungkapnya, Selasa (10/8/2021).

Perayaan HUT Arema sudah dua kali di tengah pandemi Covid-19. Hanya saja yang membedakan saat ini perayaan di tengah PPKM Level 4 yang diperpanjang hingga 16 Agustus mendatang.

“Saya berharap Aremania tidak konvoi, dan sepak bola kembali bisa segera mulai. Karena saat ini masih PPKM darurat juga pandemi Covid-19 untuk ditahan tidak konvoi sementara,” tambah Dewanti saat di Polres Batu.

“Dengan tidak konvoi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Melihat saat ini angka kumulatif Kota Batu mulai landai dan mulai turun, sehingga mari bersama-sama menjaga dengan protokol kesehatan,” ucapnya usai meninjau vaksinasi disabilitas.

Meski diminta untuk tidak konvoi, tetapi Dewanti mengajak untuk memviralkan HUT Arema cukup di rumah saja. Dengan menggunakan kostum atau atribut Arema dari rumah.

Kemudian Aremania swafoto dengan menggunakan kostum atau atribut tersebut. “Nanti kita viralkan sama-sama dengan upload selfie ber-kostum arema di rumah saja,” tutup istri Eddy Rumpoko ini.

Topik
HUT AremaWalikota Batuppkm level 4 kota malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru