Konflik Rumah Tangga Drama Love ft. Marriage & Divorce Season 3 Disebut Tayang 2022

Aug 10, 2021 10:10
Drama Love ft. Marriage & Divorce (Foto: The Silly TV)
Drama Love ft. Marriage & Divorce (Foto: The Silly TV)

INDONESIATIMES - Perseteruan dan konflik rumah tangga dalam drama Love ft. Marriage & Divorce akan segera berlanjut ke musim ke-3. Kabar ini diumumkan setelah musim ke-2 Love ft. Marriage & Divorce berakhir pada Minggu (8/8/2021).

Melansir melalui berita JTBC News, sejumlah sumber dari tim produksi menyebut bahwa Love ft. Marriage & Divorce 3 diperkirakan tayang pada semester pertama pada 2022. Untuk diketahui, berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir Love ft. Marriage & Divorce 3 berhasil meraih rating 16,6 persen. 

Hal itu mencetak sejarah baru dalam sepanjang sejarah saluran televisi TV Chosun. Sebelumnya, tim produksi menyiapkan sejumlah kejutan dalam episode terakhir Love ft. Marriage & Divorce 2. 

Episode terakhir itu menampilkan Pan Sa-hyun (Sung Hoon) yang menikah dengan A-mi (Song Ji-in). Begitu pula dengan So-won (Lee Min-young) yang terlihat dalam balutan gaun pengantin dan keluar mobil bersama Seo Ban (Moon Sung-ho). 

Akhir episode itu juga menampilkan cuplikan Seo Dong-ma (Bu Bae) yang menikah dengan Park Joo-mi (Sa Pi-young). Hal itu tentu sangat mengejutkan penonton karena sepanjang musim ke-2, Pan Sa-hyun digambarkan berselingkuh dengan Song-won demi memiliki anak. 

Sementara, A-mi memiliki hubungan gelap dengan Shin Yu-shin (Lee Tae-gon). Oleh sebab itu, cuplikan 3 pernikahan di akhir musim kedua tersebut hanya khayalan belaka.

Secara garis besar, Love ft. Marriage & Divorce 2 menceritakan 3 perempuan dalam rentang usia 30-an hingga 50-an yang kehidupannya berubah setelah mengetahui perselingkuhan suaminya masing-masing. Mereka yakni Boo Hye-ryung (Lee Ga-ryeong), Sa Pi-young (Park Joo-mi) dan Lee Si-eun (Jeon Soo-keyong).

Tak terima dengan hal itu, para istri akhirnya melakukan balas dendam untuk membuat suami mereka menyesal dan mengambil hartanya. Musim pertama drama ini pertama kali tayang pada 23 Januari 2021 dengan 16 episode.

Topik
Dunia Filmchaebol familyLove ft. Marriage&DivorceLove ft. MarriageDivorce

Berita Lainnya

Berita

Terbaru