Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 8 Agustus 2021, Andin Buka Suara Soal Ayah Kandung Reyna

Aug 08, 2021 11:25
Salah satu scene di Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: source google).
Salah satu scene di Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: source google).

INDONESIATIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari semakin dinantikan penggemarnya. Penonton seakan terus dibuat penasaran dengan alur cerita kisah romantis Aldebaran dan Andin, hingga kasus kejahatan Elsa.

Di episode sebelumnya, upaya Aldebaran dan Andin untuk menjebloskan Elsa ke penjara membuahkan hasil. Kini, Elsa sudah resmi menjadi seorang tahanan, dan membuat Aldebaran dan Andin lega.

Sementara, untuk episode malam nanti, Nino hanya berfokus semakin giat untuk mencari identitas Reyna. Ia memiliki firasat bahwa Reyna adalah anak kandungnya.

Di sisi lain, Andin mengejutkan Aldebaran yang secara mendadak akan memberitahukan kebenaran informasi soal Reyna kepada Nino. Andin akan mengungkapkan jika Reyna adalah darah daging Nino. Namun, hal ini membuat percekcokan pasangan suami istri Al dan Andin. Sebab, Aldebaran tidak terima jika nantinya Reyna akan dibawa oleh Nino, sedangkan Andin merasa bahwa Nino harus tahu siapa ayah kandung Reyna.

Aldebaran diselimuti rasa takut, sebab ia sudah menganggap Reyna sebagai anaknya sendiri. Ia bahkan takut jika tak hanya Reyna, tapi juga Andin yang akan direbut oleh Nino. Mimpi buruk itu terus terlintas di pikirannya, hingga Al tidak fokus bekerja.

Namun, Reyna tidak akan begitu saja meninggalkan Aldebaran, bahkan akan secara terang-terangan menyebut bahwa Aldebaran adalah sosok Ayah yang selalu berada di sampingnya dan membuatnya bahagia. Reyna juga akan memilih untuk tetap tinggal bersama Aldebaran dan Andin meski nantinya mengetahui bahwa Ayah kandungnya adalah Nino.

Lalu bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan terus Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam nanti pukul 19.45 WIB.

Topik
sinopsis ikatan cinta 21 aprilpenemuan mayat odgjkebijakan tatap muka

Berita Lainnya

Berita

Terbaru