Mewah Bak Sultan, Sajian Menu Sarapan di Dalam Koper Seharga Rp 3,8 Juta

Aug 08, 2021 08:46
Sajian sarapan mewah ala sultan di dalam koper elegan. (Foto: Instagram @tlccateringsydney).
Sajian sarapan mewah ala sultan di dalam koper elegan. (Foto: Instagram @tlccateringsydney).

INDONESIATIMES - Menikmati sajian sarapan di pagi hari di atas piring tentu sudah biasa. Tapi, bagaimana jadinya jika menu sarapan dihidangkan di dalam koper?

Cara baru ini dihadirkan di Sydney, salah satu kota terbesar di Australia. Tak sekedar tampilan yang unik dengan penyajian di dalam koper, tapi sarapan ini juga mewah bak sultan. Kok bisa?

Bagaimana tidak, menu yang dihadirkan dalam kemasan koper cantik berwarna pink itu berbeda dengan menu sarapan biasa. Cara ini dilakukan salah satu jasa penyedia katering asal Australia, TLC Catering Sydney dengan membuat paket sarapan seru.

Dilansir dari berbagai sumber, isi dari menu sultan ini berupa aneka roti, pastry dipenuhi dengan croissant, muffins, selai, buah-buahan, cokelat pancake hingga waffle. Semua sajian sarapan mewah ini dikemas langsung dalam koper berbahan velvet pink muda yang elegan, tak lagi di dalam kotak makanan.

Hal ini dilakukan, lantaran situasi pandemi Covid-19 yang belum juga mereda. Sebab, jika ingin menikmati sarapan di restoran hingga kafe kekinian tidak lagi jadi pilihan utama.

Dengan banyaknya orang yang kini lebih suka memesan makanan dari rumah atau membeli makanan yang bisa dibawa pulang, TLC Catering Sydney membuat kreasi unik ini untuk para pelanggannya.

Kemasan mewah, dengan sajian yang juga mewah, tentu saja bagi penikmatnya harus berani merogoh kocek lebih dalam. Bagi yang ingin menikmati sajian sarapan sultan dalam koper ini harus merogoh kocek sekitar AUD 360 atau Rp 3,8 juta.

Selain kemasan dan makanan yang enak, menu sajian sarapan ini cocok untuk dinikmati di atas tempat tidur. Jika ingin paket tambahan juga bisa, koper ini akan dilengkapi dengan sparkling wine atau orange juice.

Topik
makanan di dalam koperharga menu makanan di dalam kopertcl catering sydneyamalan ibadah bulan muharram
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru