Mengintip Trend Fashion Sweater Sobek Harga Puluhan Juta, Kok Bisa?

Aug 08, 2021 08:15
Sweater sobek harga puluhan juta brand Balenciaga. (Foto: Balenciaga).
Sweater sobek harga puluhan juta brand Balenciaga. (Foto: Balenciaga).

INDONESIATIMES - Produk-produk fashion terus berinovasi dan bertransformasi untuk memikat penikmatnya. Model-model busana yang lucu, unik, bahkan di luar dugaan seakan dihadirkan oleh para brand ternama di dunia.

Ya, belakangan ini memang sudah menjadi hal yang umum jika para brand ternama dunia menghadirkan produk buatan yang unik dan nyeleneh dengan harga yang juga fantastis.

Salah satunya, busana sweater yang tengah trend di kalangan fashionista. Menariknya, sweater ini bukannya malah bikin pemakainya terasa hangat justru bakal terasa tetap kedinginan.

Bagaimana tidak, model sweater yang dihadirkan brand asal Perancis, Balenciaga ini berbentuk bagaikan busana compang camping. Ya, sebagian besar bentuk sweater rajut berwarna biru ini memiliki sobekan-sobekan.

Tapi, meski seakan compang-camping, sweater tersebut dibanderol dengan harga fantastis lo. Yakni, mencapai 1.350 pound sterling atau sekitar Rp 27 juta. Wow, bikin geleng-geleng kepala ya. Lantas apa yang membuat sweater itu dibanderol harga super mahal?

Salah satunya, tentu brand itu sendiri. Meski baju itu tampak compang-camping, logo Balenciaga tampak menghiasi bagian depan dan belakang outerwear uniseks tersebut.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik membelinya? Dari beberapa situs perbelanjaan, deskripsi sweater rajut ini seakan ingin memperlihatkan apapun di baliknya karena detail sobekan dan keliman yang tidak rapi. Sehingga pemakainya seakan dibuat untuk tetap menunjukkan apa di balik pemakaian sweater ini.

Topik
Sweaterjus sehatBalenciagaberita gaya hidup

Berita Lainnya

Berita

Terbaru