Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 7 Agustus 2021, Elsa Masuk Penjara, Nino Kembali Cari Tahu soal Reyna

Aug 07, 2021 13:32
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini di RCTI pukul 19.45 WIB. Kejahatan Elsa akhirnya berujung dengan masuk jeruji besi. 

Elsa dan Ricky akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian yang dibantu Al, Nino, Angga, dan Rendy. Namun, Ricky masih dalam kondisi kritis karena terkena tembakan saat mencoba melindungi Elsa. 

Ricky pun dirawat di rumah sakit dan masih diawasi pihak kepolisian. Sedangkan Elsa dibawa ke kantor polisi. 

Papa Surya dan Mama Sarah menunggu Andin untuk segera ke kantor polisi menemui Elsa. Tak lama Andin datang dan disusul Mama Rosa. 

Melihat Mama Rosa, Mama Sarah pun langsung berlutut di hadapannya dan meminta maaf soal kejahatan Elsa yang sudah membunuh Roy. Akhirnya, mereka bersama-sama ke kantor polisi untuk bertemu Elsa. 

Di dalam sel, Elsa menangis karena sudah tidak bisa berbuat apa-apa. Akhirnya ia membayar apa yang sudah dilakukannya selama ini. 

Andin, Mama Sarah, Mama Rosa, dan Papa Surya tiba di kantor polisi. Mereka menemui Al yang sudah menunggu di sana. 

Andin mengatakan kepada Al, jika ia lega karena penantian panjang yang selama ini dinanti akhirnya terjadi. Pasalnya, Andin juga berhak untuk mendapat keadilan tentang kejahatan yang selama ini tidak pernah ia lakukan. 

Di sisi lain, Nino tiba di rumah. Ia bertemu mama dan papanya. Mama Nino meminta agar Nino untuk sabar dan kuat. 

Namun, Nino mengatakan jika soal Elsa ia sudah tidak tahu lagi harus bagaimana. Kini Nino justru akan mencari tahu kembali soal Reyna, apakah dia anak kandungnya atau bukan. 

Akankah Nino berhasil mengungkap jati diri Reyna? 

Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cintadana hibah jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru