Prekuel The Hunger Games Dikonfirmasi Syuting Tahun Depan, Target Rilis 2024

Aug 07, 2021 09:16
The Hunger Games (Foto: Waterloo Region Record)
The Hunger Games (Foto: Waterloo Region Record)

INDONESIATIMES -Prekuel dari The Hunger Games dikonfirmasi akan segera diproduksi. Film yang masih belum memiliki judul resmi itu dijadwalkan mulai produksi pada semester pertama di tahun 2022.

Melansir melalui Deadline, kabar tersebut disampaikan oleh chairman Lionsgate motion picture group, Joe Drake. Ia mengatakan prekuel The Hunger Games ini ditargetkan akan rilis pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024. 

"(Pra produksi prekuel The Hunger Games) berjalan dengan sangat-sangat baik," ujar Drake. 

Prekuel ini dibuat berdasarkan novel The Ballad of Songbirds and Snakes penulis Suzanne Collins. Novel prekuel sekaligus lepasan seri novel The Hunger Games terbit pertama kali pada 19 Mei 2020.

Cerita dari novel ini berlatar waktu sekitar 64 tahun sebelum The Hunger Games dan fokus pada karakter Coriolanus Snow yang sangat terkenal. Pada novel tersebut ia masih sangat muda dengan usia 18 tahun.

Coriolanus Snow dipilih menjadi mentor Hunger Games tahunan ke-10 untuk seorang gadis muda dari Distrik 12. Pada trilogi novel The Hunger Games, Snow adalah penguasa otoriter Panem sekaligus sosok antagonis.

Sebelumnya, aktor Josh Hutcherson yang membintangi film trilogi The Hunger Games sempat memberikan penjelasan soal prekuel ini. Menurut Hutcherson, prekuel ini akan menceritakan bagaimana bisa terlaksana kompetisi Hunger Games.

Ia mengaku ingin kembali memerankan karakter Peeta dalam prekuel The Hunger Games bila ada kesempatan. Salah satu alasannya karena Hutcherson ingin kembali bekerja sama dengan tim Hunger Games.

Kabar proyek prekuel The Hunger Games pertama kali beredar April 2020. 

"Kami sangat senang menyatukan kembali tim pembuat film ini dengan waralaba yang sangat unik ini dan kami tak sabar untuk memulai produksi," kata Drake kala itu.

Topik
prekuel the hunger gameslionsgatepabrik ksi bondowosoDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru