Tim SAR Gabungan Fokus di Tiga Titik

Dec 01, 2015 09:06
Suasana Posko SAR di Jalan Bromo gang 2, Kota Malang, Selasa (1/12/2015) pagi ini. Foto: ferry/malangtimes
Suasana Posko SAR di Jalan Bromo gang 2, Kota Malang, Selasa (1/12/2015) pagi ini. Foto: ferry/malangtimes

MALANGTIMES - Pencarian Slamet, korban hanyut di sungai, dibagi dalam tiga titik lokasi. Ketiga titik tersebut menjadi acuan penyisiran untuk hari ini, Selasa (1/12/2015).

Titik pertama, mulai dari tempat kejadian awal (TKP) sampai dengan jembatan Jalan Kawi, Kota Malang. Titik kedua, dari daerah Kasin Sampo hingga Simpang Kepuh. "Di sekitar situ, banyak terdapat carang-carang," ujar Nurcholis, selaku On Scan Coordinator (OSC) kepada MALANGTIMES, ditemui di Posko SAR.‎ Sedangkan titik ketiga, dari daerah Simpang Kepuh sampai dengan DAM Sukun.

Baca Juga : Pasien Positif Covid-19 Meningkat, Polres Malang Ancam Warga yang Tolak Pemakamannya

Masing-masing titik telah ditempatkan sejumlah personel relawan pencarian korban (SAR). Tiap titik melibatkan 6 hingga 10 orang relawan. Ada 9 (sembilan) potensi kelompok relawan SAR yang terlibat dalam pencarian korban hanyut, antara lain: Mahameru, Trenggana, Pakem, RJT, BPBD Kota Malang, Sargab, PPMR, Kutut, dan KU. 

Pantauan MALANGTIMES di Posko SAR, yang berada di Jalan Bromo gang 2, Kota Malang, tampak sejumlah relawan mempersiapkan untuk pengumpulan data, informasi, serta penyiapan logistik.

Slamet, korban hanyut di aliran sungai kecil yang berada di depan rumahnya, diketahui terakhir, mengenakan kaos berwarna biru muda, bercelana pendek abu-abu, bergaris hitam di bagian samping celana. (*)

Topik
Korban Hanyut di Sungai Bromo Malang Tim SAR Kapolsek Klojen AKP Teguh Priyo Wasono

Berita Lainnya

Berita

Terbaru