Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 6 Agustus 2021, Jebakan Al Berhasil, Akankah Elsa & Ricky Berhasil Ditangkap?

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

06 - Aug - 2021, 13:33

Ikatan Cinta (Foto: Tribunnews)
Ikatan Cinta (Foto: Tribunnews)

INDONESIATIMES - Cerita sinetron Ikatan Cinta kini semakin menegangkan. Malam nanti diceritakan jika polisi berhasil menangkap Elsa dan Ricky. 

Awalnya Al mengatakan kepada polisi jika mereka harus menjebak Elsa dan Ricky untuk keluar hotel. Langkah yang diusulkan Al itu pun rupanya berhasil. 

Setelah Al, Nino, dan polisi sudah tak terlihat dari hotel, Elsa dan Ricky cepat-cepat pergi. Ricky pun mencoba untuk menenangkan Elsa agar tidak khawatir. 

Ricky mengatakan apapun yang terjadi ia kan melindungi Elsa. Hingga akhirnya, saat Ricky melintasi jalan mobilnya berhasil dihadang oleh Al, Nino dan polisi. 

Polisi pun keluar mobil dan mencoba menangkap Elsa. Namun Elsa dan Ricky sempat berhasil kabur ke dalam hutan. 

Hingga akhirnya polisi menembak dan terkena kaki Ricky. Keduanya pun masih berusaha kabur dari kejaran polisi, Al dan Nino. 

Kemudian, kondisi Ricky pun sudah tidak berdaya. Ia meminta agar Elsa lari dan meninggalkan Ricky. 

Namun sayang saat Elsa akan lari, polisi ingin menembaknya tapi Ricky lagi-lagi melindungi Elsa. Ricky pun terkena tembakan itu dan jatuh.

Apakah kali ini polisi benar-benar berhasil menangkap Elsa dan Ricky?


Topik

Hiburan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy