Peduli Pasien Isoman Covid-19, DPC Demokrat Kota Malang Bagikan Bingkisan

Aug 05, 2021 20:26
Penyerahan bingkisan untuk pasien Isoman Covid-19 oleh DPC Demokrat Kota Malang kepada perwakilan RT 3 Perumahan Taman Raden Intan, Kamis (5/8/2021). (Foto: Istimewa).
Penyerahan bingkisan untuk pasien Isoman Covid-19 oleh DPC Demokrat Kota Malang kepada perwakilan RT 3 Perumahan Taman Raden Intan, Kamis (5/8/2021). (Foto: Istimewa).

MALANGTIMES - Kepedulian terhadap pasien Covid-19 di Kota Malang datang silih berganti. Salah satunya dari DPC Partai Demokrat Kota Malang.

Partai politik (parpol) yang mengantarkan Sutiaji sebagai Wali Kota Malang ini memberikan bantuan paket bingkisan kepada pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri (Isoman). Sasarannya di wilayah Jl Taman Raden Intan KAV 424 Kelurahan Arjosari, Kecamatan Blimbing RT 03 RW 04 Kota Malang atau tepatnya di Perumahan Taman Raden Intan kali ini menjadi sasaran pemberian bantuan ini.

Tak hanya sekedar memberikan bantuan, DPC Partai Demokrat Kota Malang juga melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah sekitar.

"Tadi kami melakukan kegiatan penyemprotan kepada 45 KK di kawasan Perumahan Raden Intan. Juga, ada pemberian bingkisan sembako bagi salah satu pasien Covid-19 yang menjalani isoman," ujar Sekretaris DPC Demokrat Kota Malang Adi Sancaka, saat dihubungi MalangTIMES, Kamis (5/8/2021).

Adi menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian akan sesama dalam penanganan Covid-19 di Kota Malang. Sehingga, masyarakat yang tengah menjalankan isoman dapat terbantu dengan optimal untuk pemenuhan kebutuhan sehari-harinya. "Kami ikut peduli dan memberi solusi dengan kegiatan ini, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19," jelasnya.

Lebih jauh, Adi mengatakan, kegiatan yang sama tersebut juga sudah pernah dilakukan di tahun 2020 lalu. Hal tersebut dilakukan sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Pusat yang meminta di setiap daerah turut berkontribusi dalam penanganan Covid-19.

"Sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat  bahwa dalam semua jajaran Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang di wajibkan membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Kami semata membantu saja, Pure kemanusiaan," pungkasnya.

Topik
Partai Demokratpa kabupaten tulungagungDPC Demokrat Kota Malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru