Mancing Ikan, Warga Ngantang Ini Malah Tewas di Bendungan Selorejo

Aug 05, 2021 20:06
Warga saat melakukan evakuasi korban di Waduk atau Bendungan Selorejo, Kamis (5/8/2021). (Foto: istimewa)
Warga saat melakukan evakuasi korban di Waduk atau Bendungan Selorejo, Kamis (5/8/2021). (Foto: istimewa)

BATUTIMES - Niatnya ingin memancing ikan, namun nasib nahas menimpa Agung Nur Cahyono (35) warga Dusun Kasin, Desa Jombok, Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang. Agung tewas lantaran tenggelam di Waduk atau Bendungan Selorejo, Kamis (5/8/2021).

Kapolsek Ngantang, Iptu Hanis Siswanto menjelaskan, peristiwa itu berawal saat korban bersama tiga rekannya ingin memancing ikan di waduk tersebut. Tetapi karena tak kunjung mendapati ikan, akhirnya korban bersama tiga rekannya memilih untuk menangkap ikan dengan tangan.

“Karena tidak bisa mendapatkan ikan, akhirnya mereka ini memilih pakai tangan dengan menceburkan diri ke waduk,” ucanya. Sehingga mereka berinisiatif untuk menceburkan diri ke dalam tepian waduk tersebut.

Sayangnya tidak diketahui korban, ternyata diduga mengarah pada bagian palung. Saat berada di bagian palung Agung terpeleset. Namun tidak ada yang mengetahui korban dapat berenang atau tidak.

“Belum diketahui kedalaman palung di waduk tersebut,” kata Hanis. Mendapati informasi warga, Polres Batu, dan tim SAR langsung melakukan pencarian di lokasi tersebut.

Laporan masuk kurang lebih pada 14.20 WIB. Proses evakuasi pun menggunakan jangkar selama kurang lebih dua jam atau ditemukan pukul 16.27 WIB. “Setelah jasad ditemukan langsung dibawa ke Puskesmas Ngantang,” tambahnya.

Hanya saja setelah mengetahui informasi tersebut, pihak keluarga memilih untuk tidak dilakukan visum. “Keluarga tidak ingin dilakukan visum pada jenazah Agung,” tutup Hanis.

Topik
Bendungan Selorejodyno kriesmiardi
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru