Menyeberang Jalan, Nenek Asal Sawojajar Berakhir Tragis

Aug 04, 2021 18:30
Petugas dibantu warga saat akan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Ist)
Petugas dibantu warga saat akan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Ist)

MALANGTIMES - Nasib malang dialami seorang nenek bernama Soetini (81), warga Jalan Danau Maninjau Barat, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Dia meninggal setelah tertabrak sebuah sepeda motor. 

Kecelakaan tragis tersebut terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Klojen, Kota Malang pada Rabu, (4/8/2021) sekitar pukul 13.30 WIB. Kejadian tersebut bermula saat korban menyeberang jalan. 

Sebelumnya, Soetini diketahui berjalan kaki dari arah utara ke selatan untuk menuju lokasi penyeberangan yang terdapat zebra cross. Begitu sampai lokasi penyeberangan, korban kemudian menyeberang dari barat.

1

Dan saat korban menyebrang, terdapat dua pengendara motor yang berhenti karena melihat korban menyeberang. Tetapi sebuah sepeda motor Suzuki Smash bernopol AG 2780 BG yang dikendarai  Syahrul Dwi Yulianto (19), warga Jalan Gilimanuk, Kecamatan Lowokwaru, juga melintas di lokasi. 

Karena diduga pengendara motor Suzuki Smash itu kurang berkonsentrasi saat ada nenek yang menyeberang jalan, akhirnya korban tertabrak. Soetini  terjatuh dan mengalami luka parah di kepala sehingga meninggal di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi mengatakan, hasil dari olah TKP, kecelakaan maut tersebut terjadi lantaran pengendara motor tak berkonsentrasi saat berkendara.

Diduga, pengendara motor saat itu lalai dan tidak waspada depan. Sehingga, saat terdapat seseorang yang menyeberang jalan,  kecelakaan tak terhindarkan. 

Untuk saat ini, kasusnya dalam penanganan Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota. Jenazah korban telah dibawa ke kamar mayat RSSA. 

"Keluarga pihak korban sudah dihubungi. Kendaraan yang terlibat laka lantas dan pengendaranya, masih kami amankan di Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota," pungkasnya.

Topik
Kecelakaan maut di Kota MalangPolresta Malang Kota
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru