Melihat Aksi Ganas dan Brutal Carnage dalam Trailer Terbaru Venom 2

Aug 04, 2021 14:33
Venom 2 (Foto: Greenscene)
Venom 2 (Foto: Greenscene)

INDONESIATIMES - Sosok Carnage semakin terlihat jelas dalam trailer terbaru film Venom: Let There Be Carnage atau Venom 2. Trailer terbaru ini dirilis pada Senin (2/8/2021) waktu Amerika Serikat. 

Aksi Carnage pun terlihat sangat ganas dan brutal pada beberapa adegan. Trailer dibuka dengan perdebatan antara Eddie Brock (Tom Hardy) dengan Venom yang hidup dalam tubuhnya. 

Eddie meminta Venom untuk tidak lagi memakan orang dalam kondisi apa pun. Adegan itu kemudian disambung dengan sejumlah adegan lain yang memperlihatkan Cletus Kasady (Woody Harrelson). 

Dalam tubuhnya hidup symbiote seperti Venom yang bernama Carnage. Eddie tampak sedang berbicara dengan Cletus yang ada di dalam penjara. 
Seketika Cletus menggigit tangan Eddie dan mengetahui bahwa lelaki yang berprofesi sebagai jurnalis itu bukanlah manusia seutuhnya. Kemudian pada adegan berikutnya Cletus terlihat berubah total menjadi Carnage. 

Dengan ganas dan brutal, ia langsung menyerang tahanan serta petugas di sebuah penjara. Diperlihatkan pula saat Carnage menghancurkan helikopter yang menyerangnya. 

Carnage tampak lebih besar dan jauh lebih kuat daripada Venom, karena itu Venom sempat ragu untuk melawannya.

Venom: Let There Be Carnage disutradarai oleh Andy Serkis dan ditulis oleh Kelly Marcel. Film ini dijadwalkan rilis pada 24 September 2021 di kawasan Amerika Serikat.

Venom: Let There Be Carnage adalah lanjutan dari film Venom yang rilis pada 2018 lalu. Venom adalah bentuk usaha Sony Pictures untuk mengembangkan spin-off semesta Spider-Man usai karakter itu masuk Marvel Cinematic Universe (MCU).

Topik
Venom 2film venom 2trailer film venom 2pedagang kecil
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru