Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Korban Hanyut di Sungai Bromo Malang

Belum Ditemukan, Pencarian Korban Dilanjutkan Besok Pagi

Penulis : Ferry Agusta Satrio - Editor : Redaksi

30 - Nov - 2015, 23:48

Kapolsek Klojen, AKP Teguh Priyo Wasono, berkoordinasi dengan relawan SAR, Senin (30/11/2015).(Foto : Ferry Agusta Satrio)
Kapolsek Klojen, AKP Teguh Priyo Wasono, berkoordinasi dengan relawan SAR, Senin (30/11/2015).(Foto : Ferry Agusta Satrio)

MALANGTIMES - Koordinasi relawan SAR bersama kepolisian memutuskan, pencarian korban hanyut atas nama Slamet, warga Jalan Bromo Gang 2 Nomor 11, Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang dilanjutkan besok pagi, Selasa (1/12/2015).

Para relawan SAR dari berbagai kelompok yang bergabung, akan berkoordinasi kembali dan melanjutkan pencarian, besok, pukul 07.00 WIB. 

Baca Juga : Ditemukan Sepatu, Kaus Kaki, Topi di Dekat Hilangnya Pendaki Gunung di Kota Batu

Koordinasi rencana pelaksanaan pencarian korban dipimpin langsung Kapolsek Klojen, AKP Teguh Priyo Wasono, malam ini. Struktur tim pencarian telah dibentuk, dengan komando berada di tangan Kapolsek Klojen.

"Pengorganisasian (tim pencarian) sudah jelas, besok kita akan memulai open SAR. Posko informasi tetap buka 24 jam," ujar Teguh dalam koordinasinya.

Posko tim SAR pencarian Slamet, korban hanyut, ditempatkan di Pos Kamling yang berada di Jalan Bromo Gang 2, Kota Malang. (*)


Topik

Peristiwa Korban-Hanyut-di-Sungai-Bromo-Malang Tim-SAR Kapolsek-Klojen AKP-Teguh-Priyo-Wasono


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ferry Agusta Satrio

Editor

Redaksi