Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 4 Agustus 2021, Al akan Kasih Imbalan Rp 500 Juta Bagi yang Berhasil Menemukan Elsa

Aug 04, 2021 12:43
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Rating sinetron Ikatan Cinta hingga kini masih bertahan di posisi pertama. Ceritanya pun semakin seru dan menegangkan. 

Malam nanti diceritakan bahwa polisi, Al dan Andin kembali mencari keberadaan Elsa dan Ricky. Elsa dan Ricky pun kini sudah ditetapkan sebagai buronan. 

Elsa dan Ricky lantas menginap di sebuah hotel untuk bersembunyi dari kejaran polisi. Di sisi lain, Al dan Andin diwawancarai oleh sejumlah awak media terkait kasus pembunuhan Roy. 

Dalam wawancara itu, Al mengatakan jika ia tidak akan memaafkan Elsa atas perbuatannya yang sudah membunuh Roy dan membuat Andin mendekam di penjara. Al juga mengatakan bagi siapa saja yang bisa menemukan Elsa akan diberinya imbalan sebesar Rp 500 juta. 

Sementara Nino tengah bekerja di kantor. Namun tiba-tiba ada telepon dari nomer yang tak dikenal. 

Saat Nino mengangkatnya, telepon tersebut lalu dimatikan. Telepon itu dari Elsa yang mencoba menghubungi Nino, tapi ia takut sehingga menutup teleponnya. 

Nino pun penasaran dan mencoba menelepon balik nomer tersebut. Lalu diangkatlah oleh receptionis hotel. 

Nino lalu berpikir apakah Elsa yang sudah menelepon dirinya dari hotel tersebut. Saksikan kelanjutan kisah sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cinta
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru