Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 3 Agustus 2021, Ricky Berhasil Bawa Elsa Kabur dari Jakarta

Aug 03, 2021 12:41
Ikatan Cinta (Foto: Pikiran Rakyat)
Ikatan Cinta (Foto: Pikiran Rakyat)

INDONESIATIMES -Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. Diceritakan bahwa Ricky berhasil membawa Elsa kabur dari Jakarta. 

Anak buah Angga pun terus menyebarkan pamflet yang menyatakan jika Elsa adalah buron polisi atas kasus pembunuhan. Sementara, Nino dan mamanya datang ke rumah Al dan Andin. 

Andin sempat menolak kedatangan mereka karena yakin jika Nino dan mamanya akan menyesali perbuatannya di masa lalu yang tidak percaya pada dirinya. Al pun berusaha menenangkan Andin. 

Al lalu mengatakan kepada Nino jika sebenarnya dirinya dan Andin mau ke rumah Nino untuk mengecek hp Elsa. Nino pun memberikan hp Elsa yang kebetulan ia bawa dan mengatakan jika orang terakhir yang menghubungi Elsa adalah Ricky. 

Andin dan Al pun curiga jika Ricky membawa Elsa kabur. Kemudian, Nino dan mamanya minta maaf ke Andin karena tidak percaya jika bukan dirinya yang membunuh Roy. 

Andin mengatakan jika ia sudah memaafkan. Nino dan mamanya lalu pulang dan ke kantor polisi untuk melaporkan jika Elsa sempat dihubungi Ricky. 

Sedangkan, Al dan Andin pergi ke rumah Papa Surya untuk bertemu Mama Sarah. Saat Andin datang, Mama Sarah sangat terlihat sedih. 

Ia terus memikirkan Elsa. Andin lalu bertanya kepada mamanya apakah Elsa menghubunginya atau tidak. 

Andin pun meminta mama Sarah untuk jujur karena bisa memperberat hukuman Elsa. Mama Sarah mengatakan jika Elsa benar-benar tidak menghubunginya. 

Al lalu mengatakan ke Papa Surya dan Mama Sarah jika orang terakhir yang menghubungi Elsa adalah Ricky. Papa Surya dan Mama Sarah pun kaget.

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintashin hyun binbait tahfidz al quranDunia Film
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru