Sultan, Sandal Jepit Dibanderol Harga Jutaan, Apa Istimewanya?

Aug 03, 2021 08:14
Sandal jepit sultan berharga jutaan. (Foto: source google).
Sandal jepit sultan berharga jutaan. (Foto: source google).

INDONESIATIMES - Berbicara item penunjang fashion, tentu menjadi hal yang cukup menyita perhatian. Alas kaki misalnya, menjadi salah satu yang cukup diminati khalayak.

Sepatu hingga sandal dari brand-brand ternama seakan memikat para fashionista. Tapi, apa jadinya jika sandal jepit bertransformasi bak sultan dan dihargai jutaan?

Inilah yang dihadirkan oleh Havaianas yang berkolaborasi dengan nama besar di dunia streetwear, yakni A Bathing Ape (Bape). Tak tanggung-tanggung, dua model sandal jepit yang dihadirkan ini harganya bukan sekedar sandal jepit biasa.

Untuk model Tradi Zori, harganya dibanderol dengan harga Rp 2.099.000, sedangkan model Top dijual seharga Rp 999.000. Ya, sandal jepit sultan ini hadir dua bentuk yang sepertinya mirip sandal jepit pada umumnya.

Model Tradi Zori, sandal jepit modern yang terinspirasi oleh sandal zori tradisional Jepang. Berdesain khas Bape yang mengubah sandal flip-flop menjadi barang fashion.

Model Tradi Zori tersedia dalam warna putih dan abu-abu. Sedangkan, model koleksi Top tersedia dalam tiga warna, yaitu pink, navy dan hijau. Mirip khas seragam tentara.

Dilansir dari berbagai sumber, Bape menjelaskan, produk sandal jepit yang dihadirkan ini seakan sebagai bentuk memperkenalkan budaya streetwear Jepang ke dunia.

"Membangun visi kami yaitu, 'Apes Together Strong', kami berkolaborasi dengan Havaianas dan memadukan logo ikonik Ape Head dalam sandal jepit," ungkapnya.

Sementara pihak Havaianas menyebut, kedua merek ini memiliki banyak kesamaan. Sandal jepit  merupakan bagian dari kebutuhan gaya hidup yang versatile serta mudah ditemukan di mana-mana. Hanya saja, dipoles sedemikian rupa agar tampak lebih mewah.

"Beberapa orang hanya mengenakan sepatu tertutup, terutama sepatu kets, dengan berbagai model yang kita lihat di jalanan. Tetapi kami ingin mengubahnya. Streetwear adalah soal keaslian dan kenyamanan, dan kolaborasi ini membuktikan bahwa kami dapat meningkatkan sandal jepit ke tingkat yang lebih tinggi," kata Fernanda Romano, CMO Alpargatas.

Tertarik membeli sandal jepit sultan ini? Kalian bisa mendapatkannya di website resmi Havaianas Indonesia dan website Atmos Indonesia.

Topik
harga sandal jutaanhavaianas indonesiaa bathing ape bapesandal jepitpromo emas pegadaian
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru