Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Korban Hanyut di Sungai Bromo Malang

Guru Hanyut di Sungai Depan Rumah

Penulis : Ferry Agusta Satrio - Editor : Redaksi

30 - Nov - 2015, 21:14

Lokasi tempat korban membuang bongkahan dan terhanyut.(Foto : Ferry Agusta Satrio)
Lokasi tempat korban membuang bongkahan dan terhanyut.(Foto : Ferry Agusta Satrio)

MALANGTIMES -  Slamet, warga Jalan Bromo Gang 2 Nomor 11 RT 11 RW 2, Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, hanyut terbawa arus sungai kecil yang ada di depan rumahnya. Kejadian berlangsung sore hari sekira pukul 16.00 WIB, Senin (30/11/2015).

Korban yang merupakan seorang guru di salah satu SMP ini, hanyut terbawa arus sungai yang deras. Saat itu, korban sedang membuang bongkahan bebatuan ke sungai yang ada di depan rumahnya. Istri korban sempat menunggui di depan rumah. Setelah dua kali membuang bongkahan, istrinya pergi mandi. Saat ditinggal, kejadian korban terhanyut.‎

Diduga, korban terpeleset saat membuang bongkahan batu dalam karung. Kondisi pada saat itu, hujan masih rintik-rintik, namun arus sungai cukup deras. Menurut keterangan salah satu warga setempat, ketinggian air sungai mencapai 3,5 meter.

Hingga saat ini, korban masih dalam proses pencarian oleh tim SAR dari berbagai organisasi relawan yang ada di Kota Malang. (*)


Topik

Peristiwa Korban-Hanyut-di-Sungai-Bromo-Malang Tim-SAR Kapolsek-Klojen AKP-Teguh-Priyo-Wasono


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ferry Agusta Satrio

Editor

Redaksi