Akan Masuk SD, Bocah 6 Tahun di Tumpang Terlindas Truk

Jul 26, 2021 19:40
Polisi saat menandai lokasi kecelakaan yang menewaskan bocah 6 tahun di Tumpang. (foto: Satlantas Polres Malang for MalangTIMES)
Polisi saat menandai lokasi kecelakaan yang menewaskan bocah 6 tahun di Tumpang. (foto: Satlantas Polres Malang for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Bocah perempuan berusia 6 tahun tewas terlindas truk. Kejadian nahas itu terjadi di Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Senin (26/7/2021) pagi.

 Korban sendiri diketahui bernama Siska Rahma Dani (6), warga Desa Wringinsongo, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.

Mulanya, korban dibonceng oleh Feni Indriani (26) dan Jinah (60). Korban berada di tengah keduanya.

Sepeda motor yang dikendarai ketiganya melintas dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kecelakaan atau tepatnya di Jalan Raya Pahlawan Timurt, dari arah belakang muncul truk.

“Karena jarak sudah terlalu dekat, truk tidak bisa menghindar. Sehingga terjadi kecelakaan tabrak belakang,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto.

Mengalami tabrak belakang, Jinah dan Feni terpelanting. Apesnya, korban yang masih bocah, terselip masuk di kolong truk dan terlindas.

Warga sekitar dan kedua keluarga korban pun langsung histeris berteriak melihat kecelakaan ini. Lalu, masyarakat berupaya menolong korban yang berada di bawah truk dan langsung melarikannya ke RS Sumber Sentosa, Tumpang.

“Korban mengalami luka kepala, meninggal dunia dalam perawatan darurat di RS Sumber Sentosa Tumpang,” jelas Agus. Sementara, Jinah maupun Feni hanya mengalami luka lecet. 

Hasil penyelidikan sementara, kecelakaan terjadi karena kesalahan pengemudi truk. “Faktor yang memengaruhi kecelakaan adalah kurang hati-hatinya pengemudi truk,” ungkapnya.

Saat ini, pengendara motor dan truk telah diamankan ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Malang. Polisi juga terus melakukan penyidikan untuk menuntaskan kasus ini.

Dari keterangan yang dihimpun media ini di media sosial, korban kecelakaan baru saja lulus TK dan akan masuk SD.

 

Topik
Bantuan sosial di TulungagungLaka lantasSatlantas Polres Malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru